Panduan White Day Act 3.2 – The Girl in the Corner

whitedayact32

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Sebelum meninggalkan History Room, pastikan anda cek ruangan ini. Ambil Felt-Tip Pen dekat pot lalu ambil dokumen ‘A Note for Borrowing the Yin-Yang Token’ yang tertempel di kaca.

Masuk ke Chairman’s Office yang ada di sebelah History Room, anda akan menemukan sebuah kode untuk dipecahkan disini. Ambil School Coin di dekat jendela dan Cow Gallstone Pill di bawah meja. Pergi ke arah tangga menuju lantai 2.

Buka ruangan Art Studio menggunakan Yellow Keycard yang anda dapatkan. Nyalakan lampu, di ruangan ini anda dapat menemukan Soy Milk dan Instant Lunchbox. Lanjutkan perjalanan ke ruang Language Lab.

artstudio

Nyalakan lampu, disini anda akan menemukan sebuah Cassette Player yang sudah dirusak. Ambil Felt-Tip Pen yang tergeletak di atas lantai dari deretan paling depan dan School Coin di atas meja yang ada di deretan paling belakang. Keluar ruangan dan lanjutkan perjalanan ke arah pintu paling ujung.

keytotheroof

So-young akan memberitahu kalau ada kunci yang tergantung di atas. Ambil dokumen ‘Notice’ di hadapan anda. Pergi ke ruang kelas 3-1, ambil Felt-Tip Pen yang ada di dekat papan tulis dan dokumen ‘A Conspirer’s Note’ di lantai. Lanjut ke ruang kelas 3-2, ambil dokumen ‘Physics Class Note’ di atas meja.

Lanjut ke ruang kelas 3-3, ambil dokumen ‘Truth Finder (1)’ di atas meja. Masuk ke ruang kelas 3-4, ambil Paper Crane dekat papan tulis dan Piece of Class Schedule (Mathematics) di dekat jendela.

Lanjutkan perjalanan ke ruang kelas 3-5, disini anda akan bertemu dengan seorang gadis yang bermimpi menjadi seorang Spiderwoman. Anda tidak bisa melawannya, salah satu cara untuk menghindarinya adalah keluar dari ruangan kelas! Periksa kelas terakhir, 3-6.

spidergirl

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

  • karla

    update lanjutannya donk pliss kk T_T