Advertisements

Panduan White Day Act 3.1 – History Room

whitedayact31

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Pergi ke lantai 2, saat keluar dari area tangga, di hadapan anda ada sebuah pintu menuju New Building. Masukkan Earth Token yang anda temukan sebelumnya dan saksikan sebuah cutscene disini. So-young terlihat masuk lebih dulu ke dalam New Building dan tampak Kim Seong-ah memanggil nama So-young.

Saat dihadapkan oleh dua pilihan, pilih untuk mengejar So-young. Nyalakan pemantik api kalau anda tidak menyukai kegelapan. Ikuti jalur hingga anda menemukan sebuah pintu lainnya menuju New Building. Anda akan bertemu dan berbicara dengan So-young disini.

soyoung

Katakan pada So-young kalau anda ingin membantunya. Ruangan di New Building terbagi menjadi tiga jenis yakni ruangan berwarna kuning, merah dan biru. Tiap ruangan membutuhkan akses kartu yang sama dengan warna pintu. Ambil dokumen ‘Property Repair Request Slip’ yang tertempel di tembok sebelah kiri.

Saat anda ingin menjelajah, So-young meminta untuk beristirahat sejenak di dalam Student Lounge. Ambil dokumen New Building’s Notice di atas meja, School Coin di dekat jendela dan Soy Milk di rak buku.

Bicara dengan So-young yang sedang duduk dan berikan buku diary miliknya. Keluar dari ruangan dan save game anda di mading dekat WC kalau mau. Disini anda juga bisa membeli snack yang ada di Vending Machine mengunakan School Coin yang anda kumpulkan.

Saatnya berpetualang ke lantai 1, pergi menuju arah tangga ke History Room, ambil item Typewriter Button O yang tergeletak di lantai sebelah kanan, lanjutkan perjalanan hingga anda menyaksikan cutscene dengan So-young. Ia akan menjelaskan tentang ruangan ini. Disini anda akan mendapatkan sebuah item Yellow Keycard yang dapat digunakan untuk mengakses ruangan berwarna kuning.

historyroom

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements