Final Fantasy XV: Kingsglaive Meluncur ke Bioskop Agustus 2016

ffxvkingsglaive
Final Fantasy XV: Kingsglaive akan diluncurkan di bioskop-bioskop pilihan mulai tanggal 19 Agustus 2016 di seluruh wilayah Amerika Serikat. Film adaptasi dari game Final Fantasy XV ini rencananya juga akan tersedia dalam bentuk digital dan Blu-ray musim panas tahun 2016.

Berikut sinopsisnya:

Kerajaan Lucis merupakan rumah bagi Crystal yang dianggap keramat, namun tidak untuk selamanya. Kekaisaran Niflheim berusaha untuk mengambil Crystal itu dan menjadikannya milik mereka. Perang pun tidak dapat dihindari. Raja Regis memerintahkan pasukan elit yang diberi julukan Kingsglaive.

Dengan kekuatan magic dari sang raja, Nyx Ulric dan beberapa glaives lainnya berusaha mempertahankan kota Insomnia dari serangan tentara Niflheim. Namun, kekuatan militer Niflheim tidak dapat dibendung lagi, Raja Regis tidak memiliki pilihan lain, ia harus menerima ultimatum untuk menyerahkan seluruh wilayah di luar kerajaan dan melihat putranya, Pangeran Noctis, yang telah menikah dengan Lunafreya, mantan Putri Tenebrae, menjadi tawanan kekaisaran Niflheim.

Perang yang berlangsung pun kian dahsyat, kota kerajaan Insomnia berubah menjadi medan pertempuran yang sengit. Rupanya Nyx tidak tinggal diam, ia berjuang mati-matian untuk melindungi kerajaan Lucis.

Saksikan juga video behind the scene yang menampilkan pengisi suara karakter Final Fantasy XV: Kingsglaive berikut ini.

  • waah jadi penasaran nntn bioskopnya neeh