Advertisements

Panduan White Day Act 2.7 – Hush Now, Baby Boy

whitedayact27

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Kembali ke lantai 3 dan pergi menuju Music Supplies Room. Gunakan Stereo Remote yang anda dapatkan dari Vase ke radio yang ada di atas rak. Anda akan mendapatkan sebuah CD dengan kunci Art Room yang tertempel di bagian belakangnya.

Lanjutkan perjalanan ke lantai 4 lalu pergi menuju Art Room. Disini anda akan menyaksikan sebuah cutscene dengan Demon Baby yang pernah anda lihat sebelumnya.  Masuk ke dalam Art Room dengan kunci yang telah anda dapatkan.

demonbaby

Ambil dokumen ‘Art Mid-Term Exam Guide’ yang ada di papan tulis dan ‘Ownerless Diary’ yang ada di atas meja. Di ruangan ini anda juga akan menemukan School Coin yang ada di rak dan Felt-Tip Pen yang ada di lantai. Bersiaplah untuk memegang erat jantung anda saat mendekati pintu selanjutnya!

Time-Limited Puzzle

hugedemonbaby

Anda memasuki puzzle yang dibatasi oleh waktu dan anda hanya memilki waktu 8 menit untuk menyelesaikannya. Lari ke lantai 2 dan masuk ke Lost and Found Room di bagian ujung koridor. Ambil Dry Clay Doll yang terjatuh di lantai. Kembali ke Art Room di lantai 4 lalu masukkan Dry Clay Doll tadi ke mesin besar yang ada di sana. Tunggu hingga proses selesai dan anda akan mendapatkan Fired Clay Doll.

Pergi ke lantai 3 lalu masuk ke ruangan Science Lab, gunakan keran air dari salah satu meja di bagian kiri untuk membilas Fired Clay Doll tadi. Setelah proses selesai, anda akan mendapatkan Finished Clay Doll. Kembali ke Art Room di lantai 4 dan berikan boneka yang sudah jadi tersebut pada sang bayi. Time-Limited Puzzle pun berhasil anda pecahkan!

Masuk ke ruangan di depan anda dan ambil item Mother and Baby Clay Doll yang kini tampak bahagia. Jangan lupa ambil Earth Token yang ada persis di sebelahnya. Kini anda bisa menjelajahi New Building!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements