Advertisements

Panduan White Day Act 2.6 – Music Room

whitedayact26

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Naik ke lantai 3, masuk ke Science Lab, ambil Felt-Tip Pen yang ada di lantai, masuk ke ruangan selanjutnya, Science Supplies Room lalu ambil item 10g Weight yang ada di jajaran rak dan dokumen ‘Newspaper Scrap’ yang tergeletak di atas lantai bagian pojok ruangan.

Lanjutkan perjalanan ke Music Room. Nyalakan lampu, disini anda akan menemukan noda darah yang menetes dari atas ke bagian piano. Ambil dokumen ‘Mysterious Note’ yang ada di papan tulis, Soy Milk yang ada di deretan bangku dan Cow Gallstone Pill yang tergeletak di atas lantai.

Saatnya bermain piano, ikuti sumber suara dan tekan tuts piano persis seperti nada yang dimainkan. Jika anda berhasil menyamai sumber suara tersebut, sebuah item Piano Bench Key akan muncul. Buka tempat duduk piano yang ada di dekatnya menggunakan kunci tadi untuk mendapatkan Picture Piece 1.

pianobenchkey

Lihat bagian belakang dari Picture Piece 1, disana anda akan melihat 4 buah digit (1328). Nomor ini digunakan untuk membuka gembok ruangan Music Supplies Room. Bisa saja nomor yang anda dapatkan berbeda, jadi ikuti nomor yang tertera pada game yang anda mainkan.

Setelah masuk ke ruangan, nyalakan lampu dan ambil Picture Piece 3 yang ada di hadapan anda. Kembali ke lantai 2 dan pergi menuju ruangan Counselor’s Office B. Tempatkan semua Picture Piece 1-3 yang telah anda dapatkan ke lukisan yang ada di ruangan ini.

picturemanholdingavase

Pergi ke Lost and Found Room. Ambil Vase yang ada di sebelah kiri. Putar Vase hingga anda bisa melihat sebuah item yang ada di dalamnya, Stereo Remote.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements