About these ads

Panduan Final Fantasy X Bagian 7.1: Farplane

ff10chapter7farplane

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Setelah menyaksikan cutscene dengan Seymour, keluar dari Mansion dan pergi ke arah selatan. Misi anda selanjutnya adalah mendaki Guadosalam ke bagian paling untuk mencapai Farplane. Ikuti jalur dan periksa bagian ujung kiri (lihat gambar), disini anda akan menemukan treasure tersembunyi, Lightning Marble.

Ikuti jalur, lalu jalan ke arah Wakka untuk melihat Chappu. Sekarang weapon Brotherhood milik Tidus yang diberikan Wakka akan bertambah kuat. Equip weapon Brotherhood ke Tidus. Lanjutkan perjalanan ke Seymour’s Mansion untuk meneruskan jalan cerita.

Bicara dengan tiap karakter saat Yuna sedang mengadakan pertemuan dengan Seymour. Bicara dengan Lulu dua kali lalu ke Rikku. Bicara dengan Lulu satu kali lagi. Lulu atau Rikku akan mengatakan pada Tidus untuk tidak jatuh cinta dengan Yuna. Ada tiga pilihan jawaban yang harus anda pilih.

– Okay.
– Too late.
– You’re more my type, Lulu/Rikku.

Jawaban yang anda pilih akan membuat cutscene selanjutnya berbeda. Namun tidak akan mempengaruhi jalan cerita pada game secara keseluruhan. Jadi pilih jawaban apapun yang anda mau.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

About these ads