Natsume Umumkan Harvest Moon: Skytree Village

harvestmoonskytreevillage
Kabar terbaru datang dari Natsume, developer yang mengembangkan game farming simulation ini rencananya akan merilis serial Harvest Moon terbaru berjudul Harvest Moon: Skytree Village. Sayangnya game ini akan dirilis eksklusif bagi para pengguna Nintendo 3DS saja.

Harvest Moon: Skytree Village di set pada sebuah desa yang terkenal akan dewi Harvest. Dulu, banyak orang tinggal di Skytree Village karena tanahnya yang subur dan hijau. Namun, kekuatan dewi Harvest semakin lama menyusut dan melemah, tanah yang dulunya subur dan hijau menjadi kering dan tandus.

Tugas anda disini adalah mengembalikan desa Skytree ke kondisi semula dan membantu dewi Harvest untuk mendapatkan kekuatannya kembali demi menyelamatkan kehidupan di desa tersebut. Dalam petualangan nanti, anda akan bertemu dengan banyak karakter baru sekaligus karakter lama yang pernah anda kenal di serial Harvest Moon sebelumnya.

Anda bisa bebas memilih gender, menikah, menanam tanaman baru dan beternak hewan-hewan baru. Selain itu anda juga bisa membuat sungai dan danau sendiri, menaiki perahu untuk memancing ikan dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya masih belum diketahui, kabarnya Harvest Moon: Skytree Village bisa anda mainkan gratis di ajang E3 2016 bulan Juni ini.