Advertisements

Panduan White Day Act 1.8 – Finale

whitedayact1finale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Keluar dari ruang kelas 2-8, disini anda akan menyaksikan cutscene dengan Seong-ah. Ia akan menceritakan tentang banyaknya siswa laki-laki yang begitu terobsesi dengan So-young. Anda akan dimintai jawaban selama cutscene, pilih jawaban sesuka anda.

strangevoice

Seong-ah akan memberitahukan pada anda kalau So-young adalah seorang ‘penyihir’ dan banyak rumor lainnya beredar mengenai So-young. Di tengah pembicaraan, anda dan Seong-ah mendengar suatu bunyi yang aneh. Anda akan diminta untuk menentukan pilihan, ikut dengan Seong-ah atau cek darimana sumber suara berasal. Pilih pilihan kedua dan persiapkan jantung anda dengan baik.

choicesaftervoices

Setelah anda cek sumber suara, So-young akan muncul, tanyakan apakah dirinya baik-baik saja. So-young tidak begitu ingat baik mengenai kejadian monster pohon yang menerkam dirinya di kelas 2-8. So-young merasa heran dengan kejadian aneh di sekolah, katakan padanya kalau anda juga penasaran dengan apa yang terjadi di sekolah tersebut (pilihan kedua).

Setelah pembicaraan selesai, pergi ke lantai 1 lalu dari arah tangga belok ke kanan (ruang tangga yang dekat dengan ruang Student Records Office, lihat peta), anda akan menemukan pintu yang tersegel. Gunakan Wood Token yang anda dapatkan untuk menuju Main Building 2.

White Day: A Labyrinth Named School Act 1 pun selesai.

soyoung

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements