Advertisements

Panduan White Day Act 1.7 – Adventure Time

whitedayact1adventuretime

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Setelah mengalahkan Boss, anda akan memulai petualangan di kelas 2-2. Dengan menggunakan kunci master yang dijatuhkan So-young, kini saatnya menjelajah! Nyalakan saklar lampu kelas 2-2, ambil dokumen ‘Biology Class Note’ yang ada di atas meja dekat loker. Buka semua loker yang bisa anda buka.

biologyclassnote

Buka kelas 2-1 menggunakan kunci master, nyalakan lampu, ambil item ‘Piece of Class Schedule (Mathematics) yang ada di sebelah kiri saklar. Ambil Felt-Tip Pen yang ada di loker paling ujung dekat jendela.

Buka kelas 2-3, nyalakan lampu, ambil Instant Lunchbox di meja dekat loker, buka semua loker yang bisa anda buka. Lanjutkan perjalanan ke kelas 2-4, nyalakan lampu, ambil item 1g Weight yang ada di dalam loker. Pergi ke kelas 2-5, ambil item ‘Piece of Class Schedule (Mathematics) yang ada di sebelah kiri saklar.

1gweightclass24

Lanjutkan perjalanan ke lantai 2, masuk ke ruang Photography Club, ambil Felt-Tip Pen yang ada di atas meja dan dokumen ‘Truth Finder (4)’.

Masuk ke kelas 2-12, nyalakan lampu, ambil item ‘Piece of Class Schedule (Mathematics) yang ada di sebelah kiri saklar. Masuk ke kelas 2-11, disini anda akan menemukan Felt-Tip Pen. Lanjutkan ke kelas 2-10, ambil dokumen ‘Truth Finder (3)’. Masuk ke kelas 2-9, ambil dokumen ‘Class Materials (1)’.

Lewati kelas 2-8 dan masuk ke kelas 2-7 terlebih dulu, ambil Felt-Tip Pen di atas meja, disini anda dapat menemukan jadwal kelas kosong di sebelah kiri saklar lampu.

emptyclassschedule

Masuk ke kelas 2-8, ternyata So-young sudah tidak ada disini. Ambil Wood Token di atas meja dan dokumen ‘Voice that Beckons Me’ di loker.

woodtoken

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements