Advertisements

Panduan Final Fantasy X Bagian 4.2: Luca City #2

ff10chapter4blitzballmatchluca

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Kembali ke ruang loker Auroch untuk menyaksikan cutscene, bicara dengan Wakka dan bersiaplah untuk memulai turnamen Blitzball. Direkomendasikan untuk save terlebih dulu mengingat pertandingan Blitzball ini tidaklah semudah yang anda kira.

Lawan anda adalah Luca Goers, jika anda memenangkan turnamen ini, anda akan mendapatkan reward berupa Strength Sphere. Saat turnamen dimulai, oper bola ke siapapun yang tidak dijaga oleh lawan. Oper ke Tidus saat ia sampai di dekat gawang dan gunakan ability Jecht Shot (kalau sudah tersedia). Jika tidak berhasil, main secara defensif hingga Tidus mendapatkan kesempatan untuk menembak bola ke gawang.

Usai pertandingan, anda akan dihadapkan dengan Sahagin Chiefs, kalahkan mereka. Gunakan item healing jika HP anda berkurang dratis. Anda akan bertemu dengan Auron, saksikan cutscene dan bersiaplah untuk melawan Boss Garuda!

Boss Battle: Garuda

bossbattlegaruda

Boss Garuda termasuk mudah untuk dikalahkan, gunakan Haste ke Auron, jangan lupa untuk menggunakan Potion dan Hi-Potion jika HP karakter anda berkurang drastis. Usahakan untuk tetap bertahan hidup. Setelah berhasil mengalahkan Boss Garuda, anda akan menyaksikan sebuah cutscene Maester Seymour dengan Anima.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Advertisements