Advertisements

Panduan White Day Act 1.6 – Saving So-young

whitedayact1savingsoyoung

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

So-young terjebak dalam kelas 2-8. Anda harus mencari jalan untuk menyelamatkannya, karena puzzle ini di batasi oleh waktu maka lebih baik bertindak cepat. Kunci yang anda dapatkan dari So-young dapat membuka seluruh ruangan yang ada di Main Building 1.

Di lantai 2, pergi ke ruangan Hiking Club (lihat peta). Nyalakan saklar lampu di sebelah kanan dan ambil dokumen ‘Purchase Request Slip’ yang ada di atas meja. Ambil Insect-Repellent Spray yang ada di ujung ruangan. Lanjutkan perjalanan ke Gym Storage Room.

Nyalakan saklar lampu yang ada di sebelah kanan, ambil dokumen ‘Scribbled Note’ yang ada di atas meja sebelah kiri. Dokumen ini digunakan untuk membuka brankas yang ada di ruangan yang sama. Ingat urutan yang ada di dokumen tersebut berikut ini:

  • Kiri – kanan – kanan – kiri
  • 96 – 94 – 86 – 83

CATATAN PENTING: Angka, urutan dan petunjuk arah (kanan atau kiri) yang anda dapatkan bisa saja berbeda. Ikuti apa yang tertulis pada game yang anda mainkan.

Pergi ke arah ujung kiri ruangan, ambil Felt-Tip Pen dan buka lemari besi yang ada disana. Perhatikan tahun dan angka yang anda catat tadi. Angka 96 menunjukkan tahun 1996, angka 94 menunjukkan tahun 1994 dan seterusnya. Di tiap tahun ada medali. Hitung jumlah medali di masing-masing tahun, anda akan mendapatkan angka seperti berikut:

  • 1996 = 4
  • 1994 = 2
  • 1986 = 5
  • 1983 = 9

medal

Pergi ke arah brankas, ingat petunjuk arah, angka dan urutannya.

  • Kiri – kanan – kanan – kiri
  • 4 – 2 – 5 – 9

Masukkan kode seperti berikut ini:

  • Putar ke arah kiri hingga anda mendapatkan angka 4
  • Putar ke arah kanan hingga anda mendapatkan angka 2
  • Putar ke arah kanan hingga anda mendapatkan angka 5
  • Putar ke arah kiri hingga anda mendapatkan angka 9

Setelah brankas berhasil dibuka, anda akan mendapatkan Chemical Solvent. Chemical Solvent digunakan untuk membunuh tanaman yang ada di seluruh Main Building 1 agar anda bisa menghadapi Boss pertama.

chemicalsolvent

Ada 3 tanaman yang harus anda bunuh di lantai 2, berikut masing-masing lokasinya (lihat lingkaran merah pada peta) klik gambar untuk memperbesar.

Sedangkan di lantai 1 ada 2 tanaman yang harus anda bunuh, berikut masing-masing lokasinya (lihat lingkaran merah pada peta) klik gambar untuk memperbesar.

Saat semua tanaman berhasil dibunuh,  anda akan mendengar sebuah suara yang mengerikan. Saatnya menuju ruangan dimana Boss berada. Pergi menuju ruang kelas 2-2 lalu masukkan Chemical Solvent ke dalam lubang pohon yang ada di tengah untuk meledakkan si Boss.

treemonster

Mudah bukan? Tapi tunggu dulu, saat anda berpikir semuanya telah berakhir, salah satu tangan Boss meraih dan ingin mencengkram tubuh anda! Saatnya bergerak! Klik dan tahan item Insect-Repellent Spray dan geser ke arah kiri (arah Boss) secepat yang anda bisa! Monster pohon ini pun akan terbakar. Petualangan anda menyelamatkan So-young pun akan berakhir.

dragitem

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements
  • Shiro

    WoW makin lama makin bagus nih gamenya,aku tunggu lanjuttannya nih gan 🙂