Advertisements

Panduan White Day Act 1.5 – Hanging Girl

whitedayact1hanginggirl

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Buka pintu lobi yang ada di lantai 2 menggunakan kunci yang anda dapatkan. Pintu lobi ini bisa mengakses 3 ruangan sekaligus yakni Hiking Club, Photography Club dan Gym Storage Room (lihat peta). Namun sayangnya ketiga ruangan ini tidak bisa anda masuki saat ini.

Pergi ke arah ujung koridor, disini anda akan menyaksikan sebuah cutscene. Seorang gadis yang tergantung. Waspadalah, karena sang gadis tidak akan selamanya tinggal diam tergantung disana. Setelah cutscene selesai, anda akan mendapatkan sebuah Collections.

collectionofghosts

Collections ini memberikan informasi tentang seberapa banyak Ghosts yang telah anda temui. Nyalakan pemantik api dan ambil School Coin yang ada di ujung ruangan (dekat jendela). Masuk ke dalam pintu selanjutnya, ruangan ini adalah koridor menuju Audiotorium. Lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan pintu Audiotorium yang ternyata terkunci.

CATATAN PENTING: Sebelum memutuskan untuk mengikuti Seol, direkomendasikan untuk save, karena setelah beberapa cutscene berikut anda akan masuk ke Time-Limited Puzzle dimana anda tidak dapat save game.

Kembali ke luar pintu lobi, anda akan melihat seorang gadis (Seol) yang ada di dekat pot tanaman. Ikuti dia ke arah kelas 2-8. Disini anda akan menyaksikan sebuah cutscene dengan Han So-young. Katakan padanya kalau anda ingin mengembalikan diary miliknya.

Di tengah pembicaraan, sebuah batang pohon besar dan panjang melilit So-young masuk ke dalam kelas, ia menjatuhkan sesuatu. Disini anda memiliki batas waktu 8 menit untuk menyelamatkan So-young dari monster yang menyergapnya barusan. Ambil item yang dijatuhkan So-young, Main Building 1 Master Key.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements