Panduan Final Fantasy X Bagian 3.4: Kilika Temple (Cloister of Trials)

ff10chapter3kilikatemplecloisteroftrial

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Maju ke pintu masuk dan pilih ‘Go Inside’. Ambil Kilika Sphere yang ada di pedestal (tiang batu kecil) lalu tempatkan Kilika Sphere tersebut ke lubang dekat pintu yang ada di belakang. Pintu tersebut akan terbuka, ambil kembali Kilika Sphere yang anda tempatkan tadi.

Di ruangan selanjutnya anda akan menemukan pedestal berbentuk lain. Masukkan Kilika Sphere ke dalam lubang pada tembok yang ada di utara. Sebuah Glyph yang bersinar akan muncul. Ambil Kilika Sphere tadi dan tempatkan Kilika Sphere tersebut di lubang lainnya (bebas), ambil Glyph Sphere yang ada di pedestal dan tempatkan di lubang yang masih kosong  lalu sentuh Glyph yang bersinar tadi.

Masuk ke dalam ruangan selanjutnya, injak lantai yang bersinar di ujung kanan. Sebuah pedestal akan muncul, dorong pedestal ke arah lantai yang bersinar tersebut. Ambil Kilika Sphere yang ada di tembok sebelah kanan dan tempatkan Kilika Sphere tersebut ke pedestal. Pedestal akan menghilang.

Kembali ke ruangan sebelumnya dan ambil Glyph Sphere yang anda tempatkan tadi di salah satu tembok (Glyph Sphere, bukan Kilika Sphere). Tempatkan Glyph Sphere tersebut di tembok sebelah kanan pada ruangan selanjutnya (ruangan yang ada api). Sebuah pedestal dengan Destruction Sphere akan muncul. Abaikan untuk saat ini.

Ambil Kilika Sphere yang ada di tengah ruangan dan tempatkan di lubang dekat pintu sebelah utara. Ambil Destruction Sphere dan tempatkan Sphere tersebut di tengah ruangan, tembok akan hancur dan anda akan menemukan Treasure Chest berisi Red Armlet untuk Kimahri.

Ambil Kilika Sphere yang anda tempatkan di lubang dekat pintu sebelah utara tadi. Naik ke arah tangga, misi di Kilika Temple (Cloister of Trials) pun berhasil anda selesaikan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#