About these ads

Map Baru Umbrella Corps, Raccoon City dan Police Station

umbrellacorpsmapbaru
Capcom mengumumkan dua tambahan map baru, diambil dari lokasi yang sudah tidak asing lagi bagi fans serial game Resident Evil. Dua map baru tersebut adalah Raccoon City dan Police Station. Selain itu, trailer terbaru yang diluncurkan Umbrella Corps juga memperkenalkan Multiple Game Mode.

Raccoon City
mapbaruumbrellacorps

Map Raccoon City menampilkan suasana perkotaan lengkap dengan sistem saluran air bawah tanah. Player dapat berlindung dari serangan player lainnya melalui mobil-mobil yang berserakan di permukaan tanah atau mengambil jalan pintas menggunakan saluran air bawah tanah.

Police Station
policestationumbrellacorps

Kantor polisi memiliki aula besar lengkap dengan barikadenya. Namun tempat untuk berlindung dari serangan player lain sangat sedikit, jadi sangat besar kemungkinannya untuk menghadapi player lain dari jarak dekat. Strategi terbaik untuk bertahan hidup disini adalah dengan menggunakan Tactical Shield.

Saat ini Umbrella Corps sudah membuka pre-order via PlayStation Store dan Steam. Pre-order ini sudah termasuk sebuah Fashion Vistim Pack yang dapat digunakan untuk mengubah warna dari armor dan gear. Untuk platform PlayStation 4, pre-order ini berlaku untuk kedua edisi baik Standard maupun Deluxe. Tidak hanya itu, khusus untuk pre-order PS4, ditambahkan Dynamic Custom Theme.

Upgrade Pack rencananya juga akan diluncurkan. Upgrade Pack menampilkan skin, weapon, patch dan custom color dari karakter terkenal dari serial Resident Evil seperti Chris Redfield, Albert Wesker, Leon S. Kennedy, Barry Burton, dan Jake Muller. Tersedia juga karakter HUNK lengkap dengan helm, mask dan outfit-nya.

About these ads