Panduan Final Fantasy X Bagian 3.3: Kilika Temple

ff10chapter3kilikatemple

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Lanjutkan perjalanan ke arah selatan dan bicara dengan Crusader Luzzu untuk mendapatkan Elixir. Ikuti jalur hingga anda tiba di jembatan. Saksikan beberapa cutscene di sini dan bersiaplah melawan Boss Geneaux!

Boss Battle: Sinspawn Geneaux

Pertarungan ini dimulai dengan sebuah tempurung sangat kuat yang melindungi Geneaux dari serangan biasa. Anda bisa menyerangnya menggunakan magic, namun tentakel yang dimiliki Boss Geneaux akan menyerap seluruh serangan magic yang anda gunakan.

Serang terlebih dulu tentakel di bagian belakang, fokuskan serangan anda pada satu tentakel saja hingga kedua tentakel tersebut mati. Jangan gunakan magic Water karena magic ini akan memulihkan HP mereka. Magic yang paling bagus digunakan adalah Fire magic milik Lulu.

Setelah berhasil mengalahkannya, naik ke atas tangga dan saksikan beberapa cutscene disini. Lanjutkan perjalanan ke arah utara dan masuk ke dalam Temple. Duduk atau ikut berdoa bersama Wakka untuk melanjutkan cutscene, anda diminta untuk tetap berada diluar, tunggu hingga elevator naik dan saatnya melanjutkan perjalanan ke Cloister of Trials!

kilikatemplecloister

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#