Panduan White Day Act 1.4 – Second Floor

leftdoor

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Naik ke arah tangga menuju lantai 2, ikuti jalur dan buka pintu yang ada di sebelah kiri, jelajahi area di sini hingga anda menemukan jejak telapak tangan berwarna merah, keluar ke area utama dan lihat ke arah jam dinding, sebuah noda mirip tulisan yang berwarna merah juga ada disini.

Pergi ke arah kanan, dan buka pintu di ujung koridor, anda akan menemukan kelas 2-8. Sayangnya anda tidak bisa membuka pintu kelas ini. Pergi ke arah kanan dan ambil School Coin yang ada di ujung koridor. Kembali jalan melewati kelas 2-8, 2-9, 2-10 dan 2-11. Semua pintu kelas ini tidak bisa dibuka. Hati-hati saat muncul icon mata di sekitar area ini, berarti Janitor ada di sekitar anda.

Buka pintu paling ujung lalu ambil School Coin yang ada di sebelah kiri dekat jendela. Kembali ke lantai 1 dan ambil Tool Belt di lokasi dekat anda mengambil tangga. Kembali ke lokasi dimana anda bertemu Seol saat dikejar Janitor. Buka ruangan sebelah kanan dan lihat boks yang dikunci dengan gembok.

This slideshow requires JavaScript.

Buka inventory dan lihat bagian atas dari Tool Belt, ada 4 digit disana, nomor ini akan muncul secara random. Ingat nomor tersebut dan buka gembok yang ada di boks dengan angka yang telah anda dapatkan tadi. Anda akan mendapatkan kunci Main Building 1 Audiotorium dan Small Key (Red). Gunakan kunci Main Building 1 Audiotorium untuk membuka pintu yang ada di lantai 2.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

  • Indra

    Ada lanjutannya gak nih

    • Ada, sabar bos 😀

      • Indra

        Ok aku tunggu 🙂