Advertisements

Panduan White Day Act 1.3 – Janitor

janitor

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Setelah berhasil masuk ke Main Building 1 Central Hallway dengan kunci yang diberikan Seong, bersiaplah untuk melihat adegan kejar-kejaran dengan sang penjaga gedung. Lengkap dengan peluit dan tongkat baseball-nya, ia akan mengejar anda tanpa ampun. Bisa jadi pelaku yang menyerang seorang siswa yang anda lihat sebelumnya adalah penjaga gedung ini.

Seol akan menarik anda masuk ke dalam ruangan. Anda akan selamat dari kejaran sang penjaga gedung untuk saat ini. Setelah pembicaraan dengan Seol selesai, sebuah tutorial mengenai Janitor akan muncul. Jika anda melihat icon mata kecil seperti gambar di atas, artinya Janitor ada di sekitar anda. Kalau icon matanya membesar, berarti si Janitor mengetahui keberadaan anda. Jika anda berlari atau menyelakan lampu di sekitar tempat saat icon mata ini ada, kesempatan Janitor mengetahui keberadaan anda akan menjadi lebih tinggi. Jadi usahakan untuk tidak berlari atau menyalakan lampu saat icon ini muncul.

Selanjutnya, tunggu hingga icon mata ini hilang, setelah itu nyalakan lampu ruangan dan ambil dokumen ‘Notice from Maintenance’ yang ada di atas meja dekat komputer. Ambil juga dokumen ‘Ghost Tree’ yang ada di dekat mesin fotokopi dan Lighter yang ada di dekatnya.

Buka pintu yang ada di sebelah kiri, nyalakan lampu ruangan atau anda bisa menggunakan Lighter yang anda dapatkan sebelumnya sebagai ganti alat penerangan jika takut ketahuan oleh Janitor lalu ambil dokumen ‘Facility Maintenance Request Slip’ dan Soy Milk.  Di ruangan ini anda bisa save jika anda mau.

Keluar dari ruangan lalu belok ke arah kanan menuju pintu dengan seal yang ada di bagian kanan. Masukkan seal yang telah anda dapatkan sebelumnya untuk membuka pintu tersebut dan bersiaplah bertualang menuju lantai 2!

seal

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements