Panduan White Day Act 1.2 – The Alarm

whitedayact2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Kembali ke ruangan dimana anda bertemu dengan dua gadis tadi. Pergi ke arah ujung ruangan, lihat ke arah meja dan ambil Wire Cutter. Lanjutkan perjalanan ke sebelah kanan, ambil Document Construction Area Note yang ada di bawah lantai lalu bawa Ladder yang ada di tengah ruangan ke WC wanita tempat Seong menunggu.

Tempatkan Ladder tepat di bawah lubang ventilasi. Naik ke Ladder dan buka ventilasinya menggunakan Wire Cutter yang anda dapatkan tadi. Masuk ke dalam dan ikuti jalur, disini anda akan menyaksikan cutscene seorang murid laki-laki yang dipukuli habis-habisan oleh seseorang menggunakan tongkat baseball.

pemukulansalahsatusiswa

Belok ke arah kanan, lalu ambil arah kiri dan kiri lagi, jalan tembus melalui sarang laba-laba dan tutup katup pertama (Valve) yang ada disana. Kembali lagi ke jalur utama dan tembus sarang laba-laba kedua yang anda lihat, belok ke kanan dan tutup katup kedua.

Pergi ke jalur tempat uap tadi bocor, sekarang sudah tidak ada lagi jadi aman untuk lewat. Gunakan Wire Cutter untuk membuka pagar ventilasi yang menghalangi. Turun ke bawah dan alarm pun akan berbunyi. Nyalakan lampu yang ada di sebelah kiri ruangan, buka boks putih yang ada pada dinding. Putar kotak kabel bagian kanan sekali, bagian tengah sekali dan bagian kiri dua kali untuk menghubungkan socket nomor 3 dan 4. Alarm pun berhasil dimatikan.

securitybox

Ambil Metal Token dan Home Economics Classroom Key di bawah lantai. Keluar dari ruangan tersebut dan anda akan menyaksikan cutscene dengan Seong disini. Seong akan menceritakan sebuah rumor terkenal di sekolah ini. Setelah pembicaraan selesai, anda akan mendapatkan sebuah item berupa Main Building 1 Central Hallway Key.

Save game dan gunakan koin yang anda temukan untuk membeli item di vending machine jika anda mau. Gunakan kunci yang diberikan oleh Seong tadi untuk membuka pintu yang dekat dengan jam.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

  • gilang

    lanjutannya ada?