About these ads

Panduan Kathy Rain – Day Two Bagian 2.2: Rosea Falcis

kathyrainday2roseafalcis

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Kathy Rain#

Arahkan pointer ke bagian tengah gambar diantara ketiga bola berwarna putih, lalu zoom in dan klik ‘Analyze image’ hingga muncul pesan bertuliskan seperti pada gambar diatas. Arahkan pointer ke bunga yang ada di sebelah pojok kiri bawah lalu zoom in dua kali dan pilih ‘Print current image’.

redflower

Ambil gambar yang telah di print tadi. Combine Church Brochure dengan gambar yang ada tiga bola putih sebelumnya yang telah di print oleh Kathy (bukan gambar yang ada bunganya). Kathy akan mencatat topik baru yakni ‘Church of the Holy Trinity’.

Bicara dengan Eileen yang baru saja masuk dan tanyai semua topik padanya. Setelah pembicaraan selesai, Combine ‘Micro Cassette (Answering Machine)’ ke Scanner. Nyalakan komputer, login lalu klik Scanner, anda akan mendapatkan file baru bernama ‘tape_ans_mach’. Drag file ini ke Voice Forge untuk menginvestigasi lebih lanjut.

answeringmachine
Analisa semua rekaman suara yang ada, klik tombol play untuk mendengarkan, klik tombol next diatas tombol pause untuk menganalisa suara rekaman selanjutnya. Rekaman suara nomor 2 (VOICE #2) merupakan suara dari Charles Wade. Disini kita akan mencoba untuk edit suaranya.

editvoice

Klik kata yang ada di kotak Available words menjadi susunan kata seperti ini: HELLO ERICA IT’S YOUR FATHER CALL KATHY RAIN AND GIVE HER WHAT SHE WANTS BYE. Untuk lebih jelasnya lihat gambar diatas, setelah selesai klik ‘Export to tape’.

Combine Micro Cassette (Answering Machine) ke Dictaphone lalu telepon Erica Wade (Wade Residence), buka inventory, pilih Examine Dictaphone lalu klik Play Button. Setelah selesai, Eileen akan menemukan petunjuk baru mengenai bunga yang Kathy tanyakan sebelumnya, bunga tersebut bernama Rosea Falcis.

Di tengah pembicaraan dengan Eileen, tiba-tiba telepon berdering, angkat telepon dan pilih jawaban apa saja. Tanyakan semua topik ke Erica. Kini anda tahu dimana lokasi Charle Wade. Sebelum pergi kesana, Kathy merasa lelah dan memilih untuk pergi tidur. Di saat tidur, Kathy mendapatkan sebuah mimpi yang aneh.

dream

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Kathy Rain#

About these ads