Advertisements

Panduan White Day Act 1.1 – Starting Out

whitedayact1

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Saat berada di dalam gedung sekolah, jalan lurus terus hingga mentok lalu belok ke kiri. Di sini anda bisa melihat sebuah jam. Buka laci yang ada di bagian bawah jam dan ambil Paper Crane. Lihat juga di area sekitar pintu masuk WC, disini anda akan mendapatkan item Felt-Tip Pen. Cek Bulletin Board (mading) untuk mendapatkan Document ‘Magazine Pick-up Instructions’. Di mading ini anda juga bisa save game (tiap save membutuhkan 1 Felt-Tip Pen). Ambil Document ‘Building Maintenance Status’ yang ada di sebelah kiri mading.

Di dekat tempat isi air minum anda akan menemukan sebuah Document ‘The Secret of the Pond’. Masuk ke dalam WC pria, nyalakan saklar lampu yang ada di sebelah kanan lalu ambil Felt-Tip Pen yang ada di atas radiator, ambil juga Cigarettes yang ada ujung pintu paling atas. Di dalam WC wanita anda bisa menemukan School Coin. Pergi ke arah jam, masuk ke ruangan kelas yang ada di sebelah kiri dan nyalakan lampu. Ambil dokumen ‘A Note from the Class President’ yang ada di atas salah satu meja.

This slideshow requires JavaScript.

Ambil School Magazine yang ada di bagian tengah antara loker dan Soy Milk yang ada di loker yang terletak di ujung dekat jendela. Masuk ke ruangan yang ada di sebelah kiri mading. Disini anda akan menemukan 2 orang gadis, dekati mereka berdua untuk menyaksikan sebuah cutscene.

Saat diminta untuk menjawab, pilih jawaban sesuka anda. Ikuti Seong ke WC wanita, ia akan meminta bantuan anda untuk mengambil kunci melalui ventilasi yang ada di WC tersebut.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Advertisements