Panduan Kathy Rain – Day One Bagian 1.1: Attending the Funeral

kathyrainday1attendingthefuneral

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Kathy Rain#

Kathy pulang ke rumah dalam keadaan sedikit mabuk, teman satu kamarnya memberitahu Kathy bahwa kakeknya baru saja meninggal. Keesokan harinya Kathy akan terbangun mendegar suara alarm yang dipasang oleh teman satu kamarnya. Pilih ‘Turn off alarm Clock’ untuk mematikan alarm tersebut. Anda bisa berinteraksi dengan benda-benda lainnya jika anda mau. Jika anda sudah siap, pergi ke arah pintu untuk keluar ruangan.

Pilih Cemetery untuk mengunjungi pemakaman sang kakek. Jalan menuju arah kiri layar untuk mendengar pesan yang disampaikan pendeta. Setelah acara penguburan selesai, pilih ‘Talk to Mrs. Rain’ untuk berbicara dengan Mrs. Rain, nenek Kathy. Ia akan mengajak Kathy untuk ngobrol di rumahnya.

mrsrainkathygrandmother

Pergi ke arah kanan layar dan pilih ‘Talk to Priest’. Sang pendeta akan turut berbelasungkawa atas perginya kakek Kathy. Saat ditanya anda akan diberi 3 pilihan jawaban, pilih apa saja karena pilihan ini tidak berpengaruh. Setelah ngobrol dengan pendeta, keluar dari lokasi kuburan dan pilih Rain Residence untuk mengunjungi rumah nenek.

grandmahouse

Cek benda-benda di sekitar jika anda mau, setelah itu pergi ke Living Room, pintu di dekat tangga. Dengarkan semua cerita dari nenek dan tanyakan semua yang ada di daftar pertanyaan Kathy. Kathy juga diberitahu mengenai lokasi Sheriff’s Station untuk menginvestigasi kematian kakeknya lebih lanjut.

Pergi keluar dari rumah nenek dan pilih Sheriff’s Station untuk menuju kantor polisi.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Kathy Rain#