About these ads

Panduan FF XIII Lightning Returns – Bagian 5.6: Beyond the Sandstorm

ff13lightningreturnsbeyondthesandstorm
#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Fragment terakhir bisa anda temui di dekat Lighthouse yang ada di Dead Dunes. Untuk dapat mengakses Lighthouse, gunakan patung Red Cactuar dan teleport ke area Dry Floodlands. Pergi ke arah utara dan anda akan melihat badai pasir besar dengan Cactuar berambut afro di dalamnya.

lokasicactair

Gunakan Pilgrim’s Crux ke monumen yang ada di dekatnya untuk menghentikan badai pasir tersebut lalu bersiaplah melawan Cactair! Perlu anda waspadai, serangan yang anda lancarkan terhadapnya hanya akan mengurangi 1 HP saja. Jangan serang menggunakan elemen Ice karena elemen ini akan menambah HP Cactair.

  • Gunakan elemen Fire untuk memasukkan Cactair ke dalam kodisi Stagger
  • Gunakan schemata defense terbaik yang anda miliki untuk menghadapi serangan 1,000 Needles attack miliknya
  • Gunakan Deshell, Deprotect dan Slow
cactairbattle

Setelah berhasil mengalahkannya, anda akan mendapatkan Fragment terakhir yakni Fragment of Kindness. Setelah mendapatkan semua Fragment, kembali ke Sazh dan bicara dengannya untuk mengakhiri Main Quest ini.

CATATAN PENTING: Jika anda menyelesaikan semua Side dan Main Quest sebelum hari terakhir, anda memiliki 2 pilihan. Menunggu, hingga Final Day atau menjelajah Ultimate Lair untuk membunuh semua monster Omega yang ada (anda akan mendapatkan banyak reward dan secret ending dari sini). Ultimate Lair bisa anda akses di Day 13.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

About these ads