Panduan FF XIII Lightning Returns – Bagian 3.1: The Angel of Valhalla

ff13lightningreturnstheangelofvalhalla

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Naik kereta di South Luxerion supaya anda bisa sampai ke Wildlands. Hal yang pertama kali harus anda lakukan adalah berbicara dengan orang sekitar, anda akan tahu informasi mengenai Dr. Gysahl yang ada di Canopus Farm.

This slideshow requires JavaScript.

Canopus Farm terletak di bagian tengah map, bicara dengan warga sekitar untuk mendapatkan informasi tambahan lalu bicara dengan Dr. Gysahl. Ia akan memberitahu anda mengenai Angel of Valhalla. Selanjutnya temui Garrett yang akan memberitahu Lightning lokasi White Chocobo di City of Ruins.

Dari Canopus Farm, pergi ke arah timur laut. Hati-hati jika anda bertemu dengan monster Reaver dan Anubys, jika anda tidak memiliki persiapan yang cukup, melawan mereka hanya akan membuang waktu, jadi lebih baik menghindar.

monstercityofruins

Saat anda tiba di City of Ruins, anda akan melihat monster besar berwarna hijau bernama Chocobo Eater. Serang monster tersebut dengan magical attack dan pakai Sentinel untuk meng-counter serangan ‘Eater’-nya. Kalahkan Chocobo Eater untuk melihat cutscene dengan Dr Gysahl. Dari sini, kembali ke Canopus Farm dan bicara dengan Dr. Gysahl untuk memulai Main Quest selanjutnya.

whitechocobo

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#