Advertisements

Panduan Side Quest FF XIII Lightning Returns – To Save the Sinless

ff13lightningreturnssidequesttosavethesinless

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

  • Client: Ranulph
  • Batas Waktu: Setelah Main Quest 1.5 (5:00 AM – 11:00 PM)
  • Reward (Stats): Max HP +120, Strength +12, Magic +10
  • Reward (Items): 4500 Gil, Dark Knight Garb

Jika anda memilih untuk membaca jurnal milik Ranulph, ia akan memberi Lightning Side Quest ini. Ranulph meminta Lightning untuk menemukan kebenaran dari isi jurnal tersebut. Sebelumnya Hope akan menghubungi Lightning dan memintanya untuk menemui Armand.

CATATAN PENTING: Pastikan anda telah menyelesaikan Side Quest Buried Passion sebelum melaksanakan Side Quest To Save the Sinless.

armandtosavethesinless

Pergi temui Armand di Commercial District jam 10 AM. Armand akan meminta Lightning untuk menyelesaikan salah satu Side Quest berikut:

  • Born From Chaos (Luxerion)
  • Fuzzy Search (the Wildlands)

Setelah anda menyelesaikan salah satu Quest tersebut, kembali ke Armand. Ia akan memberitahu informasi penting mengenai Reddick. Temui Reddick di Wall of Joy yang berlokasi di Warren. Seperti yang anda ketahui, akses menuju Warren hanya dibuka saat tengah malam. Anda bisa mengerjakan Side Quest lainnya atau pergi tidur di ke Innkeeper hingga jam 00:00 AM.

reddick

Saat tengah malam tiba, bicara dengan Reddick untuk menemukan kebenaran tersembunyi dari jurnal milik Ranulph. Kembali ke Ranulph jam 5 AM dan bicara dengannya untuk menyelesaikan Side Quest ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Advertisements