Panduan Side Quest FF XIII Lightning Returns – The Avid Reader

ff13lightningreturnssidequesttheavidreader

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

  • Client: Ranulph
  • Batas Waktu: Setelah Main Quest Luxerion (5:00 AM – 11:00 PM)
  • Reward (Stats): Max HP +60, Strength +6, Magic +4
  • Reward (Items): 900 Gil, Dull Grudge Knife

Ranulph bisa anda temui di dekat Cathedral, ia terlihat sedang duduk di meja. Ia meminta Lightning untuk menemukan jurnalnya yang hilang. Temui Mitka, ia berada di Residences seberang wanita ‘Chocobo Emporium’. Bicara dengan Mitka dan ia akan meminta Lightning untuk menemui ‘Man with No Name’ di Warrens.

mitka

Jika anda melakukan Side Quest ini saat pagi atau siang hari, akses menuju Warrens tidak bisa anda lalui karena Warrens tutup hingga tengah malam, jadi anda bisa melakukan Side Quest lain atau tidur di Innkeeper hingga jam 00:00 AM.

Saat tengah malam, pergi ke Warrens melalui jalur North Station (bukan jalur Old Town). ‘Man with No Name akan terlihat sedang berdiri menghadap ke tengah arah tangga. Bicara dengannya dan ia akan memberikan item bernama ‘Reddick’s Letter’. Ia juga meminta Lightning untuk menemui partner-nya, Erine.

This slideshow requires JavaScript.

Teleport atau naik kereta ke Yusnaan dan pergi ke Banquet of the Lord. Bicara dengan Erine (wanita yang mengenakan pakaian abu), ia akan memberikan Ranulph’s Journal.

Disini anda memiliki dua buah pilihan, membaca jurnal tersebut atau tidak.

  • Jika anda memilih untuk tidak membacanya, bawa item yang barusan anda dapatkan ke Ranulph di hari yang sama untuk menyelesaikan Side Quest ini
  • Jika anda memilih untuk membaca jurnal tersebut, Side Quest The Avid Reader akan ‘gagal’. Tetap bawa jurnal ini ke Ranulph dan ia akan memberi Lightning sebuah Quest baru.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#