Panduan Side Quest FF XIII Lightning Returns – The Girl Who Cried Wolf

ff13lightningreturnssidequestthegirlwhocriedwolf

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

  • Client: Louise
  • Batas Waktu: Setelah Luxerion Main Quest
  • Reward (Stats): Max HP +40, Strength +2, Magic +4
  • Reward (Items): 500 Gil, Leather Rucksack

Untuk memulai Side Quest ini, jawab telepon yang berdering di Luxerion Station North setelah anda menyelesaikan semua Main Quest Luxerion. Si penelepon yang bernema Louise akan meminta bantuan Lightning.

This slideshow requires JavaScript.

Pergi ke stan telepon yang ada di Forsaken Graveyard dan jawab teleponnya. Lalu pergi ke stan telepon yang ada di dinding sebelah barat dari Luxerion Station South dan jawab juga teleponnya.

resident

Setelah menjawab telepon di Luxerion Station South, salah satu warga sekitar akan berbicara dengan Lightning mengenai Louise. Dari sana, pergi ke area Theater (Old Town) dan bicara dengan Resident yang terlihat sudah tua di dekat stan telepon seberang Old Town Innkeeper.

louise

Temui Louise yang berada di Warren saat tengah malam (00:00 AM). Masuk ke dalam Warrens dan pergi ke tempat dimana anda menemukan nomor rahasia dulu untuk menyelesaikan Side Quest ini.

CATATAN PENTING: Jika anda tidak menjawab telepon di Luxerion Station North selama 3 hari setelah anda menyelesaikan seluruh Main Quest Luxerion, telepon yang ada di stan tersebut akan berhenti berdering. Resident yang ada di Old Town akan menmberitahu Lightning kalau Louise telah dibunuh oleh Heretics. Jadi jika anda menginginkan item atau Gil dari Side Quest ini, pastikan anda menjawab teleponnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#