Masquerada: Songs and Shadows Luncurkan Demo Gratis

masqueradasongsandshadows

Witching Hour Studios memperkenalkan game terbarunya Masquerada: Songs and Shadows, sebuah game tactical action RPG yang dapat anda pause saat real-time combat tengah berlangsung. Game ini akan diluncurkan untuk platform PC via Steam dan juga PlayStation 4.

Masquerada: Songs and Shadows menceritakan tentang topeng yang memiliki rupa yang berwarna warni yang diset pada sebuah kota bernama Venesia. Kota ini dihantui oleh bayangan perang saudara dan wujud gaib yang tak dapat dijelaskan.

This slideshow requires JavaScript.

Topeng bisa menjadi simbol dari identitas seseorang. Banyak dari manusia menempatkan topeng dihatinya masing-masing sehingga orang lain tidak mengetahui secara jelas maksud dan tujuan kita yang sebenarnya. Di dunia Masquerada, definisi topeng tidak berbeda jauh dari yang dijelaskan tadi.

Topeng di dunia Masquerada adalah sebuah artifact yang memiliki kekuatan dahsyat, dikenal sebagai Mascherines. Dengan Mascherines, tiap orang dapat mengubah elemen alam menjadi sebuah magic yang mematikan. Magic digunakan bukan hanya untuk si jago mantra, tiap battle di Masquerada merupakan gabungan antara spell (magic) dan steel (weapon).

Belum ada kabar pasti mengenai tanggal perilisannya, namun pihak developer menyatakan siap meluncurkan Masquerada: Songs and Shadows musim panas tahun 2016 ini. Download demo gratisnya via Steam.