Advertisements

Panduan Mengalahkan Boss Dark Souls III: Crystal Sage

crystalsage

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#

HP / Souls: 2,723 / 8,000
Lokasi: Road of Sacrifices
Drop: Soul of a Crystal Sage
Weak: Physical, Lightning, Poison & Toxic
Resistant: Magic
Immune: N/A

Crystal Sage merupakan boss yang mengenakan topi besar dengan jubah yang menutupi seluruh tubuhnya. Ia menjaga jalan masuk ke arah Cathedral of the Deep. Berbeda dari Curse-Rotted Greatwood, Crystal Sage merupakan boss yang wajib anda kalahkan. Sebelum area dimana Crystal Sage berada, anda akan menemukan Summon Sign. Di tempat ini anda bisa summon Eygon of Carim untuk membantu anda melawan Crystal Sage.

Strategi

Fase pertama, sang boss akan mengeluarkan beberapa Crystal Magic yang akan keluar dari permukaan tanah, hindari magic ini dan langsung hantamkan pukulan anda. Saat anda melihat orb-nya menyala, Crystal Sage akan berpindah tempat (teleport). Gunakan weapon dengan stat Lightning Damage jika anda memilikinya.

crystalsage2
Salah satu bayangan Crystal Sage

Fase kedua, saat HP-nya mencapai kurang lebih setengahnya, Crystal Sage akan menciptakan beberapa bayangan dari dirinya sendiri. Bayangan ini dapat menyerang anda, jadi tetap waspada. Cara mengetahui mana boss yang asli dengan yang bayangan bisa dilihat dari orb di sekitar boss. Bayangan dari boss memiliki orb dengan warna biru terang (hampir seperti warna putih), sedangkan boss yang asli memiliki orb dengan warna ungu.

Tiap bayangan mati dalam sekali pukul. Jadi usahakan untuk menghabisi seluruh bayangannya terlebih dulu sebelum menyerang Crystal Sage. Usahakan serang Crystal Sage dengan cepat hingga mati agar bayangannya tidak hidup kembali.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#

Advertisements