Advertisements

Umbrella Corps Perkenalkan Map dan Zombie Baru

umbrellacorps
Capcom memperkenalkan map terbarunya Antartic Base dari Resident Evil Code: Veronica dan zombie baru yang diperkenalkan sebagai ‘Mutated Zombie’ untuk game Third Person Shooter terbaru mereka berjudul Umbrella Corps. Umbrella Corps siap dirilis dalam bentuk digital untuk platform PlayStation 4 dan PC tanggal 21 Juni 2016.

Berikut detailnya:

Antarctic Base Map

antarticbase

Antarctic Base berlokasi di fasilitas Research milikUmbrella. Fasilitas ini tidak pernah direnovasi semenjak insiden T-Virus terjadi di Resident Evil Code: Veronica. Salah satu keunikan dari map ini adalah player dapat menyerang player lainnya dengan diam-diam tanpa diketahui, karena banyak sekali tempat untuk bersembunyi di reruntuhan fasilitas ini.

Mutated Zombies

mutatedzombie

Kenalkan Mutated Zombie yang akan menemani petualangan tembak menembak anda. Selain membantai player lain, anda akan berhadapan dengan makhluk zombie yang memiliki kekuatan berbeda dibanding dengan zombie normal pada umumnya. Tidak jelas apakah T-Virus atau C-Virus yang menyebabkan zombie ini bermutasi sedemikian rupa. Yang pasti, Mutated Zombie sangat sulit dikalahkan, senjata Zombie Jammer tidak ampuh melawannya.

Advertisements