Panduan Mengalahkan Boss Dark Souls III: Vordt of the Boreal Valley

vordtoftheborealvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#

HP / Souls: 1,328 / 3,000
Lokasi: High Wall of Lothric
Drop: Soul of Boreal Valley Vordt
Weak: Dark, Fire
Resistant: Slash, Thrust
Immune: Poison & Toxic, Bleed, Frost

Vordt of the Boreal Valley adalah boss kedua di Dark Souls 3. Ia dijuluki sebagai ‘Dog’ oleh Emma, mungkin karena penampilannya yang merangkak seperti anjing. Boss ini wajib anda kalahkan agar dapat mengakses Undead Settlement.

Strategi

Cara terbaik untuk mengalahkan Vordt saat fase pertama adalah tetap berada di dekatnya dan serang dari bagian bawah tubuhnya. Disarankan untuk menggunakan weapon Deep Battleaxe yang juga memiliki stat Dark Damage. Deep Battleaxe bisa anda temukan di ruangan yang terletak di bawah Dragon yang mati. Hampir semua kelas dapat menggunakan two-hand weapon ini.

Satu hal yang perlu anda waspadai saat melawan Vordt adalah jangan pernah berdiri persis di depannya, karena serangan Lunge yang dimiliki Vordt sangat cepat dan sulit dihindari.

This slideshow requires JavaScript.

Fase kedua akan anda hadapi saat HP Vordt sudah berkurang setengahnya. Ia akan melancarkan serangan Charge bulak balik. Pastikan stamina anda cukup untuk menggunakan Rolling (menghindar dengan cara menggelinding). Vordt akan menggunakan Charge sebanyak tiga kali, setelah itu ia akan melancarkan serangan selanjutnya berupa Breath. Saat ia sedang charging serangan Breath-nya, segera dekati Vordt dan lancarkan serangan anda untuk menghabisinya.

Vordt memiliki kelemahan terhadap Dark Magic dan Fire Magic, disarankan untuk menggunakan Dark Magic.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#