Panduan Mengalahkan Boss Dark Souls III: Iudex Gundyr

Iudex_Gundyr

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#

HP / Souls: 1,059 / 3,000
Lokasi: Cemetery of Ash
Drop: Coiled Sword
Weak: Frost, Fire
Resistant: Dark, Bleed
Immune: Poison & Toxic

Iudex Gundyr merupakan boss pertama yang akan anda lawan di Dark Souls 3. Anda harus mengalahkannya agar dapat mengakses Firelink Shrine. Gundyr memiliki total 2 wujud, wujud yang pertamanya berbentuk seperti ksatria layaknya manusia serta mengenakan senjata mirip tombak. Wujud yang kedua akan muncul saat HP Gundyr setengah, ia akan berubah bentuk dengan kepala layaknya ular.

Strategi

Saat anda mencabut pedang yang tertancap di tubuhnya, ia akan bergerak untuk berdiri, disini adalah kesempatan yang bagus untuk melancarkan serangan. Tetap waspada dan usahakan untuk menghindari semua serangan yang dilancarkan Gundyr. Tidak disarankan menggunakan block karena Stamina anda tidak akan cukup menghadapi serangannya yang bertubi-tubi. Hindari serangan, lalu lancarkan serangan dengan cepat.

Iudex_Gundyr1jpg
Wujud Kedua Iudex Gundyr

Saat wujudnya berubah, Gundyr akan menjadi agresif dari sebelumnya. Serangannya akan lebih cepat dari baisanya dan range attacknya juga lebih jauh. Tidak ada strategi yang jauh berbeda disini, cukup hindari serangannya lalu serang ia dari arah belakang. Pastikan anda tidak disambar oleh serangan tangan mematikannya.

Di wujudnya yang kedua ini, Gundyr memiliki kelemahan terhadap Fire Magic. Gunakan Pyromancy atau Firebombs jika situasi memungkinkan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#