Star Ocean 5 Perkenalkan Kingdom of Resulia dan Langdauq

starocean5kingdomofresulialangdauq

Square Enix merilis dua buah trailer sekaligus dari Star Ocean: Integrity and Faithlessness yang memperkenalkan Kingdom of Resulia dan Kingdom of Langdauq. Star Ocean: Integrity and Faithlessness siap diluncurkan untuk platform PlayStation 4 di wilayah Amerika Utara dan Eropa masing-masing tanggal 28 Juni dan 1 Juli 2016. Sedangkan di Jepang akan diluncurkan untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 tanggal 28 April 2016.

Berikut detail dari dua kerajaan yang diperkenalkan:

Kingdom of Resulia

Resulia merupakan kerajaan besar di wilayah Vestielian. Namun kabarnya, kerajaan ini tengah memiliki masalah yang juga besar. Sejumlah moster dan sekelompok bandit jahat yang dikenal dengan nama Eitalon berkeliaran di kerajaan megah ini. Inilah salah satu alasan mengapa Fidel dan kawan-kawan datang ke Resulia. Mereka ingin menghidupkan kembali Resulia yang dulu, dimana semua penduduknya dapat berinteraksi dengan aman dan tentram.

Kingdom of Langdauq

Langdauq merupakan kerajaan yang makmur dibawah kekuasaan Venerable Mothers, julukan bagi sang Ibu Mulia yang sekaligus memerintah kerajaan tersebut, Malvenaec. Sang Ibu Mulia memerintah dengan cara yang adil dan bijaksana. Ia memiliki akses terhadap signet magic yang disimpan secara eksklusif dari generasi ke generasi melalui upacara ritual yang dianggap suci. Walau kerajaan Langdauq bisa dengan mudah menyalahgunakan kekuatan signet magic ini, kerajaan Lagdauq tetap memelihara aliansinya dengan Resulia.