Advertisements

Gameplay dan Detail Karakter NieR: Automata

nierautomatakaraktergameplay
Square Enix meluncurkan gameplay dan detail karakter untuk game NieR: Automata saat event NieR Music Concert & Talk Live beberapa hari yang lalu di Tokyo. Selama event berlangsung, staff resmi dari Square Enix juga menyatakan bahwa mereka tengah mentargetkan resolusi sebesar 1080p dengan 60 frame per second.

Belum ada kepastian mengenai tanggal rilis NieR: Automata, namun pihak publisher menyatakan siap merilisnya tahun 2016 ini.

Berikut detail karakter yang diperkenalkan:

2B (pengisi suara Yui Ishikawa)
Official Name: YoRHa No. 2, Model B, “2B”

nierautomatakarakter2b

2B merupakan android serbaguna, ia merupakan anggota dari Automated Infantry Squad bernama YoRHa. 2B memiliki pedang yang dapat ia gunakan untuk bertarung jarak dekat. Untuk serangan jarak jauh, 2B menggunakan Pod. Setiap anggota YoRHa memiliki kode nama yang unik, walau peraturan melarang mereka untuk mengekspresikan emosi, 2B memiliki karakteristik yang tenang dan pendiam.

9S (pengisi suara Natsuki Hanae)
Official Name: YoRHa No. 9, Model S, “9S”

nierautomatakarakter9s

9S merupakan android yang memiliki keahlian di bidang penyerangan terutama hacking untuk mengumpulkan informasi. 9S digunakan untuk kepentingan investigasi. Sama dengan 2B, ia merupakan anggota dari Automated Infantry Squad bernama YoRHa. Diantara anggota YoRHa, 9S memiliki tingkat eksperesi emosional yang tinggi dan ia merupakan salah satu andorid dengan karakteristik yang bersahabat.

A2 (pengisi suara Ayaka Suwa)
Official Name: YoRHa Model A, No. 2, “A2”

nierautomatakaraktera2

A2 merupakan anggota YoRHa yang memiliki keahlian bertarung jarak dekat. A2 diimplementasikan dan dikembangkan dari model android sebelumnya, 2B dan 9S. A2 tidak berbicara banyak dan lebih memilih untuk menyelesaikan setiap tugas sendiri.

Gameplay Part 1

Gameplay Part 2

Advertisements