About these ads

Panduan Side Quest FF XIII Lightning Returns – Stuck in a Gem

ff13lightningreturnssidequeststuckinagem

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

  • Client: Gem
  • Batas Waktu: Setelah Main Quest 1.2 (3:00 PM – 3:00 AM)
  • Reward (Stats): Max HP +80, Magic +12
  • Reward (Items): 1600 Gil, Black Cat Ears

Gem adalah seekor kucing yang terletak di sebelah selatan Cathedral jam 3 PM. Gem meminta Lightning untuk menemukan seorang pria bernama Rubrio di Warrens untuk membantu menciptakan sebuah ramuan. Warrens tutup hingga tengah malam, jadi anda bisa berkeliling untuk mengerjakan Side Quest lainnya atau tidur di Innkeeper hingga jam 12 AM.

gem

Saat tengah malam tiba, pergi ke Warrens. Cari Rubrio di sekitar lampu neon hijau yang bertuliskan ‘Vegan Chocobo’. Rubrio akan meminta Lightning untuk mencarikan 2 buah Niblet Hairballs (pasti anda telah memiliki banyak stok ini) untuk membuat ramuan yang diminta Gem. Beri yang ia minta dan Rubrio akan memberikan item Starlet Spice.

This slideshow requires JavaScript.

Pergi ke arah Old Town’s Marketplace dan cari Ronan (bocah laki-laki yang mengenakan baju berwarna hijau). Hati-hati saat berjalan menuju Ronan, karena beberapa kucing akan mencoba untuk mencuri Starlet Spice yang baru saja anda dapatkan. Jika kucing-kucing tersebut berhasil mencuri Starlet Spice, kembali ke Rubrio untuk mendapatkan Starlet Spice lainnya. Lari ke arah Ronan dengan cekatan dan bicara dengannya untuk menyelesaikan Side Quest ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

About these ads