Daftar Semua Monster di Stardew Valley – Skull Cavern

skullcavernstardewvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Monster di Stardew Valley hanya dapat anda temukan di Mine dan Skull Cavern. Monster-monster ini dapat men-drop item yang berguna jika anda berhasil mengalahkan mereka. Drop item diurut berdasarkan kelangkaan, dari kiri ke kanan. Semakin ke kanan, kemungkinan drop item dari sang monster semakin langka. Berikut daftar lengkap monster, drop item, HP, Damage dan cara mengalahkannya di Skull Cavern. Daftar semua monster di Mine bisa anda cek disini.

bigslimeGiant / Big Slime

HP / Damage: 60 /5

Drop:

Slime, Dwarf Scroll IV

Slime dengan ukuran besar ini memiliki serangan yang sama dengan yang kecil. Bedanya, saat Giant Slime terbunuh, ia akan terbelah menjadi beberapa bagian Slime dengan bentuk kecil. Ungu merupakan warna umum Giant Slime di Skull Cavern.


MummyMummy

HP / Damage: 260 /30

Drop:

Solar Essence, Cloth, Miner’s Treat, Dwarf Scroll IV, Prismatic Shard

Setelah dikalahkan, 10 detik kemudian Mummy akan kembali hidup. Untuk dapat membunuhnya, gunakan Bomb saat ia berubah ke bentuk perban. Selain Bomb anda dapat menggunakan Cherry Bomb atau Explosive Ammo.


SerpentSerpent

HP / Damage: 150 /23

Drop:

Void Essence, Bomb, Spicy Eel, Rabbit’s Foot, Prismatic Shard

Serpent merupakan monster yang sangat agresif, lincah dan dapat terbang. Hati-hati saat menghadapi monster ini dalam jumlah yang banyak. Serang mereka dengan cepat sebelum mereka lebih dulu menyentuh anda.


 

Armoured_BugArmored Bug

HP / Damage: – /8

Drop:

Armored Bug terbang di jalur tertentu dan tidak begitu agresif layaknya Serpent. Armored Bug tidak dapat dibunuh. Ia hanya dapat di block dengan menggunakan Weapon jenis Sword. Anda juga bisa mencari jalan lain atau menghancurkan objek yang menjadi penghalang seperti batu, dll agar anda bisa menghindarinya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

  • J

    Itu batu iridium semua ?