Story of Seasons: Good Friends of Three Villages Perkenalkan Calon Pasangan & Super Mario

storyofseasonsgoodfriendsofthreevillage
Marvelous memperkenalkan dua calon pasangan yang berasal dari Tsuyukusa Village untuk game Story of Seasons: Good Friends of Three Villages. Tidak hanya itu, konsep game yang mirip dengan Harvest Moon dan Stardew Valley ini juga berkolaborasi dengan serial Super Mario.

Story of Seasons: Good Friends of Three Villages akan dirilis untuk Nintendo 3DS di wilayah Jepang 23 Juni 2016.

Berikut detailnya:

Calon Pasangan dari Tsuyukusa Village

Tsuyukusa Village adalah desa yang memiliki perumahan dengan desain atap yang unik. Sebuah jembatan melengkung diatas sungai yang mengalir jernih akan membuat anda takjub. Di desa ini sumber airnya melimpah, lahan dan sawahnya pun terlihat makmur. Orang-orang yang tinggal di desa ini terlihat menggunakan kimono pada setiap kesempatan.

Calon Pengantin Perempuan: Komari

Story-Seasons-GFTVkomari

Seorang gadis yang bekerja di Rumah Teh. Komari merupakan orang yang ramah dan murah senyum, ia memiliki kepribadian yang terbuka. Masa kecilnya dulu banyak ia habiskan dengan bermain pedang bersama anak laki-laki, jadi ia mungkin terlihat agak sedikit tomboy. Ia bekerja di Rumah Teh milik ayahnya setiap pagi.

Calon Pengantin Pria: Hinata

Story-Seasons-GFTVhinata

Seorang pemuda yang bekerja di toko grosir. Ia bekerja di Tsukuya Village jauh dari kampung halamannya. Impiannya ingin menjadi seorang aktor yang terkenal. Ia memiliki beberapa saudara dan dapat mengurus anak kecil dengan baik.

Kolaborasi dengan Super Mario

Maksud kolaborasi disini adalah Transformation Costumes, sebuah kostum yang dapat anda pakai dari serial populer Super Mario. Kostum tersebut diantaranya karakter Mario dan Princess Peach. Jika anda mengenakan Transformation Costumes ini, anda akan melihat sebuah efek yang berbeda.

Mario Transformation Costume

Story-Seasons-GFTVmario

Princess Peach Transformation Costume

Story-Seasons-GFTVprincesspeach