Advertisements

Dragon Quest Heroes II – Detail Karakter, Ability dan Class

dragonquestheroes2
Square Enix merilis beberapa screenshot sekaligus detail dari Dragon Quest Heroes II: The Twin Kings and the Prophecy’s End. Detail ini menjelaskan karakter, ability dan Class. Dragon Quest Heroes II: The Twin Kings and the Prophecy’s End akan diluncurkan untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3 dan PS Vita di wilayah Jepang tanggal 27 Mei 2016.

Berikut informasi selengkapnya:

Karakter

  • Cesare
    ‘The Prince Who Laughs in Sorrow’
dragonquestheroes2ceser

Cesare merupakan pangeran dari Gywall. Ia merupakan teman masa kecil Razel dan Teresia. Sebagai pangeran, ia sudah ditugaskan sebagai komandan pasukan. Sebagai sosok yang muda, ia juga disenangi banyak orang, namun ia dapat hilang kendali jika sedang marah.

  • Orneze
    ‘The Aloof Female Warrior’
dragonquestheroes2ornaze

Seorang wanita yang melayani Raja dari Zebion, sebuah kerajaan yang memerintah tujuh negara sekaligus. Julukan dirinya yang terkenal mendunia adalah ‘Ksatria Wanita Merah’ yang selalu menggunakan kapak besar. Orneze memiliki sifat yang periang dan telah dianggap bagaikan kakak sendiri oleh tokoh protagonis Razel dan Teresia.

Cesare

dragonquestheroes2cesare

Cesare, pangeran dari Gywall merupakan teman masa kecil Razel dan Teresia. Walau Cesare lebih tua dibandingkan dengan mereka berdua, ketiganya bisa bergaul akrab tanpa memandang umur dan status sosial. Suatu saat Razel tidak sempat berpamitan saat ia pergi untuk belajar akademi militer di Orenka. Mereka bertemu kembali setelah empat tahun lamanya dimana waktu itu peperangan tengah terjadi. Pertemuan mereka kali ini akan mengubah segalanya.

Cesare Ability/Technique

dragonquestheroes2ability

Dengan menggunakan Great Sword di kedua tangannya, Cesare dapat menggunakan beberapa ability seperti Fire, Ice dan Thunder. Jika anda melancarkan ability ini sesuai dengan kelemahan yang dimiliki oleh musuh, maka anda dapat bertarung dengan baik di berbagai situasi.

This slideshow requires JavaScript.

Orneze

dragonquestheroes2orneze

Orneze berkeliling dunia atas perintah dari Raja Zebion. Sebagai ‘Ksatria Wanita Merah’, Orneze dikenal baik oleh seluruh penjuru negeri. Ia dianggap sebagai kakak sendiri oleh Razel dan Teresia karena selalu memberikan nasihat yang tepat. Walau ia terlihat selalu riang, Orneze menyimpan permasalahan yang berat jauh di lubuk hatinya.

Orneze Ability/Technique

dragonquestheroes2ability_2

Orneze menggunakan kapaknya untuk melancarkan serangan-serangan yang kuat. Ia dapat menembus pertahanan musuh dengan mudah dan dapat menyapu bersih beberapa musuh sekaligus ketika ia mengayunkan kapaknya.

This slideshow requires JavaScript.

Class

dragonquestheroes2classchange

Karakter protagonis Razel dan Teresia memiliki kemampuan untuk mengganti Class. Ada lima Class yang tersedia yakni Warrior, Martial Artist, Mage, Priest dan Thief. Anda akan memulai petualangan dengan Warrior Class, namun anda bisa mengubah Class ini seiring berjalannya waktu. Level dan Skill Point tiap Class digunakan secara terpisah, jadi tiap profesi baru yang anda gunakan, anda akan memulainya dari Level 1.

Battle-Time Action dan Skill untuk masing-masing Class berbeda. Misal, jika anda memilih Class Priest, maka anda dapat mempelajari Skill yang dapat me-recover party. Jika anda memilih Class Martial Artist, maka anda dapat mempelajari Skill dengan Attack yang kuat. Weapons untuk tiap Class pun berbeda, dengan menaikkan Proficiency Weapon maka anda dapat mempelajari teknik dan jurus baru.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements