Advertisements

Panduan FF XIII Lightning Returns – Bagian 2.1: The Great Break-in

ff13lightningreturnsthegreatbreakin
#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Setelah tiba di Yusnaan, Lightning harus mendapatkan akses ke Palace melalui Augur’s Quarter. Jelajahi area sekitar sampai anda menemukan Cactuar Statue berukuran besar lalu belok ke arah kiri. Sesampainya disana, gerbang akan tertutup. Bicara dengan Knowledgeable Tourist, ia akan memberikan petunjuk bagaimana masuk ke dalam.

This slideshow requires JavaScript.

Orang selanjutnya yang harus anda temukan adalah Tour Guide, ia mengenakan pakaian putih bercampur pink dan memegang sebuah drum besar di area sekitar Augur’s Quarters (lihat peta pada gambar untuk menemukannya). Bicara dengannya dan bayar 2,000 gil untuk mendapatkan Key Item ‘Sneaking-in Special Ticket’.

Dari sini anda bisa memilih untuk menyelesikan Side Quest atau tidur di Inkeeper hingga pukul 6 PM. Seperti yang dikatakan sang Tour Guide, Lightning harus hadir di Industrial Area tepat pukul 6 PM. Bicara dengan Suspicious Gatekeeper dan tunjukkan tiketnya.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah gerbang terbuka, masuk ke dalam dan ikuti jalurnya, naik ke tangga dan terus ikuti petunjuk icon tanda seru berwarna biru pada peta. Setelah Lightning mencapai jalur akhir, Lumina akan muncul. Bersiaplah karena ia akan summon Cyclops. Terlihat kuat namun ia lemah terhadap serangan Magic.

Setelah Lightning berhasil mengalahkan Cyclops, Lumina akan menghancurkan jalur tempat anda berdiri dengan bantuan Cyclops yang telah diberi kekuatan olehnya. Lightning akan berakhir di Warehouse District, ikuti jalur hingga anda menemukan sebuah kerangka dengan ID Card.

This slideshow requires JavaScript.

Ambil Key Item tersebut dan keluar dari Warehouse District melalui Underground Route. Kembali ke Augur’s Quarters dan gunakan ID Card tersebut untuk masuk ke dalam Palace. Main Quest Bagian 2.1 The Great Break-in selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Advertisements