About these ads

Dynasty Warriors: Eiketsuden – Detail Karakter, Battle System dan Story

dynastywarriorseiketsuden
Koei Tecmo telah membuka website resminya untuk game terbaru mereka, Dynasty Warriors: Eiketsuden. Website ini memberikan informasi mengenai jalan cerita, battle system dan juga detail karakter. Rencananya trailer perdana akan diluncurkan 21 April 2016.

Berikut keseluruhan detailnya:

Karakter

dynastywarriorseiketsudenkarakter

Li Xia (Kiri – pengisi suara Minami Tsuda)

Seorang gadis yang tersegel bertahun-tahun lamanya di sebuah kuil dekat desa tempat tinggal Zhao Yun. Saat Zhao Yun dan teman semasa kecilnya Lei Bin mengunjungi kuil tersebut, sang gadis bangkit dari tidurnya yang panjang. Siapa sebenarnya gadis ini? Kenapa ia disegel?

Lei Bin (Kanan – pengisi suara Makoto Furukawa)

Lei Bin merupakan teman kecil Zhao Yun. Ia merupakan seorang terpelajar yang suka meneliti legenda lama dan juga sejarah. Di sebuah kuil kecil dekat desa mereka, Lei Bin dan Zhao Yun bertemu dengan Li Xia, seorang gadis yang tersegel. Mereka berhasil membebaskan Li Xia dari segel tersebut. Karena rasa ingin tahu Li Xia dan upayanya dalam mencari kebenaran, ia mengikuti Zhao Yun dan Lei Bin.

Story

This slideshow requires JavaScript.

Dynasty Warriors: Eiketsuden mengisahkan tentang seorang pendekar muda dari Changshan bernama Zhao Yun, teman semasa kecilnya, Lei Bin dan seorang gadis muda yang terbangun dari kuil misterius, Li Xia. Mereka bertiga berada pada jaman kekuasaan tirani Dong Zhuo, di tengah-tengah kehancurannya pada periode Three Kingdom. Kisah ini akan menjadi sebuah pertempuran legenda melintasi ruang dan waktu.

Battle System

This slideshow requires JavaScript.

Battle Dynasty Warriors: Eiketsuden mengadopsi sistem dari turn-based simulation RPG. Jadi disini permainan strategi dan taktik berperan penting dalam kesuksesan sebuah misi. Ada berbagai variasi attack dan berbagai elemen yang mempengaruhi unit yang anda mainkan. Anda bisa menggunakan lebih dari satu Commander untuk menciptakan sebuah serangan dengan style baru.

Dynasty Warriors: Eiketsuden akan meluncur untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang tahun 2016 ini.

About these ads