Tampilan Perdana World’s Longest 5 Minutes

WorldsLongest5Minutes
Nippon Ichi Software selaku pihak developer menampilkan beberapa screenshot perdananya dari World’s Longest 5 Minutes. Game ini rencananya akan diluncurkan khusus untuk platform PS Vita di Jepang tanggal 28 Juli 2016.

Cerita World’s Longest 5 Minutes dimulai pada saat pertarungan terakhir dengan Demon King, dimana sang karakter utama mengalami hilang ingatan akan petualangan yang telah dilaluinya selama ini. Judul dari game ini mengandung kiasan, sebenarnya pertarungan dengan Demon King dan keseluruhan dari game ini tidaklah mencapai waktu 5 menit.

Hal yang membuat game ini tidak mencapai 5 menit adalah obrolan dengan karakter NPC lainnya selama pertarungan dengan Demon King berlangsung. Dari obrolan dan flashback scene inilah sang karakter utama mencoba untuk memulihkan ingatannya kembali. Jadi, pertarungan yang seharusnya bisa dilalui 5 menit dengan Demon King akan terasa lama dengan adanya tambahan scene-scene tersebut.

World’s Longest 5 Minutes rencananya juga akan mengeluarkan edisi terbatas yang didalamnya sudah termasuk Syupro-DX Legacy Title soundtrack CD, beberapa material dan kalender.

This slideshow requires JavaScript.