Advertisements

Panduan Quest Stardew Valley: A Soldier’s Star

questasoldiersstarstardewvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini muncul di tahun kedua via kotak pos. Kent, seorang tentara yang muncul di tahun kedua, ingin memberikan hadiah Starfruit untuk istrinya di hari jadi pernikahan mereka.

Starfruit hanya tumbuh di musim Summer dan membutuhkan waktu 13 hari untuk masuk masa panen. Ada dua cara untuk mendapatkan bibit Starfruit agar bisa anda tanam:

  • Beli di toko Oasis yang berlokasi di Calico Desert seharga 400 Gold. Untuk mengakses Calico Desert, anda perlu menyelesaikan Vault Bundle di Community Center (menyumbang Gold sebesar 42,500) dan anda akan memperoleh reward berupa Bus Repair.  Bus Repair ini akan memperbaiki bus yang yang ada di Bus Stop sehingga anda bisa pergi menuju Calico Desert.
  • Sumbang Artifact atau Mineral ke Museum. Setelah anda menyumbang dengan total sebanyak 15 item, anda akan memperoleh reward berupa Starfruit Seed. Artifact atau Mineral bisa anda dapatkan dari menambang bebatuan di Mine atau mencangkul cacing di tanah yang muncul secara random di Stardew Valley.
starfruitstardewvalley
Starfruit

Setelah berhasil menanam dan memanen Starfruit, bawa buah ini ke Kent yang tinggal di 1 Willow Lane. Ia akan memberikan upah sebesar 500 Gold.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

 

Advertisements
  • warnerr

    Thanks for sharing…