Panduan FF XIII Lightning Returns – Bagian 1.2: In the Shadow of the Heretics

intheshadowofthehereticsff13lightningreturns
#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Untuk memulai main quest berikutnya, kembali ke North Station pada saat tengah malam. Target Lightning yakni the Children of Etro yang memakai pakaian jubah serba putih akan berkeliaran pada waktu seperti ini. Pergi ke TKP pembunuhan sebelumnya, sekitar tempat Lightning bertemu dengan Inquisitor, anda akan menemukan sang target.

Ikuti jejak mereka perlahan dari kejauhan dan usahakan untuk tidak ketahuan oleh mereka. Jika jarak Lightning terlalu dekat atau salah satu dari Children of Etro melihat Lightning, lari secepatnya karena mereka akan mengejar. Setelah mereka kehilangan jejak Lightning, segera buntuti mereka lagi.

This slideshow requires JavaScript.

Sebenarnya anda bisa memilih untuk melawan Children of Etro, namun anda akan kehilangan waktu banyak, jadi lebih baik untuk menghindari pertarungan dengan mereka. Jika anda tertiggal dan ketinggalan jejak mereka, pergi ke gerbang utama menuju Restaurant District, lalu naik ke arah tangga sebelah kanan. Ikuti jalur sepanjang koridor dan sembunyi di balik boks berwana merah kecoklatan untuk memulai cutscene.

Setelah cutscene selesai, Lightning membutuhkan 4 digit kode rahasia. Sayangnya, kode dan lokasi dari 4 digit ini tidak akan muncul hingga jam 6 AM nanti. Anda bisa menggunakan waktu yang tersisa untuk menjelajah Luxerion jika anda mau atau pergi ke Innkeeper dan tidur hingga jam 6 AM.

CATATAN PENTING: Setelah menyelesaikan Main Quest 1.2 di Luxerion, Lightning bisa menjelajahi 3 kota lainnya dengan menggunakan monorail. Jika anda mengira masih memiliki waktu banyak, anda bisa berkunjung ke Yusnaan, Wildlands atau Dead Dunes. Anda bisa mengeksplorasi dan membiasakan diri anda dengan ketiga lokasi ini serta mengambil Side Quest yang ada.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#