About these ads

Panduan Quest Stardew Valley: Raising Animals

questraisinganimalsstardewvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini akan muncul setelah anda menyelesaikan quest Getting Started. Quest Raising Animals membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Quest ini mengharuskan anda untuk membangun Coop yang dapat menampung ayam, bebek dan kelinci atau Barn yang dapat menampung sapi, kambing domba dan babi.

Coop
Coop

Untuk membangun Coop anda membutuhkan biaya sebesar 4,000 Gold sedangkan Barn membutuhkan biaya sebesar 6,000 Gold. Cek bahan-bahan untuk membangun Coop dan Barn disini. Jika anda kesulitan uang di tahun pertama, anda bisa memulai untuk membangun Coop yang tergolong lebih murah dibandingkan dengan Barn. Namun jangan dipaksakan untuk membangun Coop dengan segera karena quest ini dapat ditunda sesuka anda.

Barn
Barn

Untuk membangun Coop atau Barn, datang ke Carpenter’s Shop milik Robin yang berlokasi di sebelah utara Pelican Town. Jam kerja Carpenter’s Shop pukul 9 AM – 5 PM setiap harinya kecuali hari Tuesday. Pastikan anda sudah membersihkan area yang ingin anda bangun dari rerumputan liar, pohon atau batu sebelum memutuskan untuk berbicara pada Robin.

Tempatkan Coop atau Barn di lokasi yang telah anda bersihkan dan Robin akan menyelesaikan konstruksi bangunan yang anda minta sekitar kurang lebih 2 hari. Reward yang akan anda terima sebesar 100 Gold.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

 

About these ads