About these ads

Panduan Quest Stardew Valley: Staff of Power

queststaffofpower

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini muncul pada tanggal 5 musim Winter tahun kedua. Cek kotak pos dan anda akan menemukan sebuah surat dari Wizard yang meminta anda untuk mencari sebuah Iridium Bar. Iridium merupakan tingkatan mineral paling tinggi di Stardew Valley setelah Copper, Iron dan Gold.

Mencari Iridium Ore untuk membentuk Iridium Bar di Furnace tidaklah mudah seperti mineral lainnya. Anda mungkin membutuhkan waktu hingga berbulan lamanya untuk mendapatkan 5 buah Iridium Ore supaya dapat menjadi 1 buah Iridium Bar dengan meletakkannya di Furnace. Cek cara crafting Furnace disini dan detail mengenai Furnace disini. Berikut tips mencari Iridium Ore:

  • Cek Farm atau lokasi lainnya di Stardew Valley dan lihat apakah ada meteor jatuh. Meteor ini dapat anda tambang menggunakan Golden Pickaxe untuk mendapatkan beberapa Iridium Ore. Cek 15 Rahasia Stardew Valley untuk mengetahui meteor ini lebih lanjut.
  • Hasil loot monster di Skull Cavern akan memberikan jauh lebih banyak Iridium Ore dibandingkan dengan Mine.
  • Cari Omni Geode atau Magma Geode yang memiliki kandungan Iridium Ore lebih besar dibandingkan dengan jenis-jenis Geode lainnya. Cara cepat untuk mendapat Omni atau Magma Geode adalah mengunjungi Skull Cavern. Jangan lupa crafting bom untuk menghancurkan batu-batu yang banyak jumlahnya disana. Jika anda hanya mengandalkan Pickaxe, energi anda akan terkuras dengan cepat.
Iridium_Bar
Iridium Bar

Setelah mendapakan 5 buah Iridium Ore, masukkan ke dalam Furnace dan tunggu hingga keesokan harinya. Ambil Iridium Bar yang telah jadi dan bawa ke Wizard yang dapat anda temui di Wizard’s Tower. Lokasinya di Cindersap Forest sebelah barat dari Marnie’s Ranch. Anda akan mendapat reward sebesar 5,000 Gold dan friendship points dengan sang Wizard.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

 

About these ads