About these ads

Panduan Quest Stardew Valley: Knee Therapy

questkneetherapystardewvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini anda dapatkan pada tanggal 25 musim Summer tahun pertama. George, kakek Alex ingin Hot Pepper untuk digunakan sebagai terapi lututnya. Tanaman Hot Pepper dapat anda tanam di musim Summer dan butuh waktu sekitar 4 hari untuk dapat dipanen.

Waktu yang anda butuhkan ada sekitar 5 hari sebelum musim Fall datang, jika anda belum pernah menanam Hot Pepper sama sekali atau tidak ada persediaan yang anda simpan dalam inventory chest, anda bisa mengakalinya dengan membeli atau crafting pupuk Speed-Gro agar tanaman yang ditanam bisa tumbuh lebih cepat. Cek bahan crafting Speed-Gro disini. Jika anda tidak memiliki uang sama sekali untuk membeli Speed-Gro atau bibit Hot Pepper atau anda tidak memiliki bahan untuk crafting Speed-Gro, quest ini bisa anda tunda hingga tahun depan.

Hot Pepper
Hot Pepper

Jika Hot Pepper sudah ada di tangan anda, bawa ke George yang tinggal di 1 River Road, dekat Pierre’s General Store yang juga merupakan tempat tinggal Alex, kandidat bujangan yang dapat dinikahi di Stardew Valley. Anda akan mendapatkan reward sebesar 200 Gold dan friendship points dengan George.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

 

About these ads