About these ads

Panduan Quest Stardew Valley: Archaeology

questarchaeologystardewvalley

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini muncul pada saat anda memasuki Museum yang juga sebuah perpustakaan Stardew Valley yang berada di sebelah selatan Blacksmith. Sebelum masuk, pastikan anda memiliki Artifact atau Mineral dalam inventory untuk mengaktifkan quest ini.

Artifact dapat anda temukan di berbagai penjuru Stardew Valley. Jika suatu saat anda tengah berjalan-jalan dan melihat sesuatu seperti cacing yang bergeliat di atas permukaan tanah, pacul cacing tersebut dengan menggunakan Hoe untuk mendapatkan sebuah item. Jika anda beruntung item yang akan anda dapatkan adalah sebuah Artifact.

Jenis Artifact
Berbagai jenis Artifact yang dipajang di Museum

Mineral dapat anda temukan di Mine. Bawa Pickaxe dan pukul bebatuan yang ada disana hingga anda menemukan Geode. Bawa Geode ke Clint yang ada di Blacksmith, ia bisa memecahkan batuan mineral ini untuk mengeluarkan isi kandungan yang ada di dalamnya. Isi yang didapat bisa bermacam-macam. Lihat jenis-jenis Geode dari yang biasa hingga yang langka disini.

Jika anda telah memiliki Artifact atau Mineral dalam inventory, masuk ke dalam Museum dan Gunther akan berbicara dengan anda. Setelah pembicaraan selesai, berikan artifact atau mineral yang anda bawa. Anda akan mendapat reward sebesar 250 Gold.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

 

About these ads