Advertisements

Gadis Stardew Valley: Penny

desainpennyProses desain karakter Penny, dari waktu ke waktu

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

-PEnny tinggal dengan ibunya, Pam di rumah gandeng sederhana dekat sungai. Setiap hari ia melakukan tugasnya di dalam rumah yang terlihat sempit itu. Penny orang yang sederhana dan pemalu, ia tidak memiliki ambisi lain selain memiliki anak dan keluarga sendiri. Ia suka memasak dan membaca buku di perpustakaan.

Pennygif
Penny

Lihat juga hadiah-hadiah kesukaan Penny lainnya di Biodata Lengkap Warga Stardew Valley.

Trailer
Trailer, tempat tinggal Penny

heart_iconHeart Events heart_icon

Saat mencapai relationship dengan jumlah hati tertentu, anda akan menemui event yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Berikut event-event yang terjadi pada Penny:

Dua Hati

Two_Hearts
Event

Pelican Town, sekitar jam 9.30 AM

Detail

Anda akan melihat George (kakek yang duduk di kursi roda) tengah berusaha mengambil sebuah surat dari kotak posnya, namun mengalami kesulitan karena tidak dapat menjangkau surat tersebut. Penny yang kebetulan lewat mencoba untuk membantu George akan tetapi malah dimarahi. Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan, memihak Penny atau George.

pennytwoheartevent


Empat Hati

Four_Hearts
Event

Trailer (rumah Penny), saat ia sedang ada di rumah

Detail

Penny sedang mengeluh tentang rumahnya yang berantakan dan akan bertanya apakah anda ingin membantunya membereskan rumah. Semua berjalan dengan baik-baik saja hingga Pam, ibu Penny, datang dan langsung beradu argumen dengan Penny. Pam akan menyuruh anda untuk keluar dari rumahnya.

pennyfourheartevent


Enam Hati

Six_Hearts
Event

Trailer, antara jam 9 AM – 1 PM

Detail

Penny meminta anda untuk mencoba masakan buatannya yang baru saja ia buat. Jika anda memilih opsi yang pertama, yakni berbohong tentang rasa masakannya, ia akan bercerita tentang bagaimana ia berusaha dengan giatnya untuk membuat masakan tersebut dan memutuskan untuk memberi nama masakan barunya itu dengan nama anda. Setelah itu Penny akan mengajak anda menonton film bersama.

pennysixheartevent


Delapan Hati

Eight_Hearts
Event

Cindersap Forest, selatan Farm, sekitar jam 10 AM – 4 PM

Detail

Penny, Jas dan Vincent sedang melakukan karyawisata, Penny akan meminta anda untuk menjadi pemandu pendamping dan membagikan pengalaman anda dengan anak-anak. Setelah ditanya berbagai hal oleh anak-anak, Penny akan bertanya pada anda apakah suatu saat nanti anda ingin memiliki anak, anda akan menjawab pertanyaan Penny dan ia pun setuju dengan jawaban anda.

pennyeightheartevent


Sepuluh Hati

Ten_Hearts
Event

Bathhouse, sekitar jam 7 PM.

Detail

Anda akan menerima sebuah surat dari Penny. Ia mengajak anda ke pemandian air panas. Pergi ke bathhouse dan masuk ke ruang loker, saat anda memasuki pemandian air panas, Penny akan bergabung dengan anda dan mengatakan alasannya mengajak anda ke tempat ini. Penny menyatakan perasaannya dan mencium anda.

pennytenheartevent

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Advertisements