About these ads

Gadis Stardew Valley: Abigail

desainabigailProses desain karakter Abigail, dari waktu ke waktu

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

-Abigail tinggal di Pierre’s General Store dengan kedua orangtuanya. Kadang Abigail suka bertengkar dengan sang ibunda, Caroline, yang terlalu khawatir dengan penampilannya. Caroline berharap Abigail dapat berpakaian lebih rapi dan berhenti mengecat rambutnya dengan warna biru karena rambutnya sudah tampak indah walau tanpa cat. Terkadang anda dapat menjumpainya tengah sendiri di kuburan.

Abigailgif
Abigail

Lihat juga hadiah-hadiah kesukaan Abigail lainnya di Biodata Lengkap Warga Stardew Valley.

Pierre's General Store, tempat tinggal Abigail
Pierre’s General Store, tempat tinggal Abigail

heart_iconHeart Events heart_icon

Saat mencapai relationship dengan jumlah hati tertentu, anda akan menemui event yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Berikut event-event yang terjadi pada Abigail:

Dua Hati

Two_Hearts
Event

Pierre’s General Store

Detail

Masuk kamar Abigail dan anda akan menemukan dirinya sedang kesal dengan sebuah videogame. Abigail akan meminta tolong bantuan anda untuk memainkan salah satu game berjudul Journey of the Prairie King. Abigail dan anda akan bermain bersama, setelah selesai event ini pun berakhir.

abigailtwoheartevent

Empat Hati

Four_Hearts
Event

Pergi menuju arah Mine saat sedang hujan jam 12 PM.

Detail

Tidak sengaja anda akan melihat Abigail sedang bermain seruling. Abigail akan bertanya apa yang sedang anda lakukan hujan-hujan begini dan akan mengajak anda untuk berteduh di bawah pohon bersama. Anda akan berduet dengan Abigail memainkan sebuah harpa.

abigailfourheartevent

Enam Hati

Six_Hearts
Event

Pergi menuju arah Pelican Town sekitar jam 10 PM.

Detail

Abigail sedang ada di kuburan. Dia akan bercerita kepada anda tentang keinginannya untuk berlatih pedang, karena ia ingin sekali pergi berpetualang. Ia akan menanyakan apakah anda terbiasa menggunakan pedang, namun Pierre (ayah Abigail) keburu datang dan meminta Abigail agar cepat pulang untuk membantu Caroline (ibu Abigail) memasak makan malam. Abigail kesal karena ibunya selalu memintanya untuk melakukan hal-hal yang wanita kerjakan pada umumnya seperti memasak. Bagi Abigail hal tersebut sangat membosankan. Ia akan kabur dan meminta anda untuk mengikutinya ke arah semak untuk bersembunyi dan ngobrol disana.

abigailsixheartevent

Delapan Hati

Eight_Hearts
Event

Anda akan menerima surat dari Abby (nama panggilan dari Abigail) untuk menemui dirinya di kamar setelah jam 8 PM. Jika anda kebetulan sedang ada di Pierre’s General Store sekitar jam 8 PM dan melihat Abigail masuk, segera keluar dari toko Pierre dan masuk lagi untuk memulai event.

Detail

Di kamarnya, Abigail akan menunjukkan sebuah papan arwah. Anda dan Abby akan bermain papan arwah ini, beberapa saat kemudian si papan arwah akan menunjukkan pesan yang mengartikan kalau Abigail sudah mulai ada perasaan cinta pada anda. Abigail merasa sangat malu dan menyuruh anda untuk pergi keluar. Keesokan harinya ia akan datang mampir ke rumah anda dan meminta maaf.

abigaileightheartevent

Sepuluh Hati

Ten_Hearts
Event

Event ini hanya akan terjadi apabila anda sudah memberikan Bouquet ke Abigail. Lihat Panduan Menikah untuk mengetahui cara memberikan Bouquet. Masuk ke Mine setelah jam 5 PM.

Detail

Saat Abigail sedang mengambil ancang-ancang untuk turun ke bawah melalui tangga, ia terkejut melihat seekor kelelawar yang terbang ke arahnya. Ia tertawa sejenak setelah menyadari bahwa itu hanyalah kelelawar dan kembali melihat ke arah bawah tangga, tanpa diduga, kelelawar dengan jumlah yang sangat banyak muncul beterbangan dan Abigail pun lari ketakutan ke arah paling pojok. Anda akan masuk dan berusaha untuk menenangkan dirinya, Abigail akan menyatakan perasaannya pada anda dan meminta agar anda menemani dirinya disana. Abigail akan mencium anda.

abigailtenheartevent

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

About these ads