About these ads

Bujangan Stardew Valley: Elliot

desainelliotProses desain karakter Elliot, dari waktu ke waktu

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Elliot tinggal sendiri di dalam kabin dekat pantai. Sehari-hari Elliot bekerja sebagai penulis. Salah satu impian terbesar Elliot adalah novelnya bisa dikenal banyak orang. Hobinya adalah menulis puisi dan ia juga menyukai bunga. Hal tersebut menjadikan Elliot seorang yang romantis. Ia juga suka menikmati berbagai minuman keras di Saloon.

Elliottgif
Elliot

Lihat juga hadiah-hadiah kesukaan Elliot lainnya di Biodata Lengkap Warga Stardew Valley.

Elliott's_Cabin
Elliot’s Cabin, tempat tinggal Elliot

heart_iconHeart Events heart_icon

Saat mencapai relationship dengan jumlah hati tertentu, anda akan menemui event yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Berikut event-event yang terjadi pada Elliot:

Dua Hati

Two_Hearts
Event

Elliot’s Cabin, setelah jam 10 AM

Detail

Pergi ke kabin milik Elliot dan ia akan menyapa anda. Ia akan menceritakan tentang alasannya datang ke Stardew Valley untuk menjadi seorang penulis. Saudara dan teman-temannya di kota tidak percaya kalau Elliot bakal menjadi penulis yang sukses di Stardew Valley. Elliot akan bertanya genre novel apa yang anda sukai dan ia akan mengingat pilihan anda. Setelah itu ia akan menayakan hal-hal tentang tanaman termasuk bunga.

elliottwoheartevent

Empat Hati

Four_Hearts
Event

Saloon, setelah jam 5 PM di hari Monday-Wednesday, Friday atau Sunday

Detail

Saat anda sedang berada di Saloon, Elliot akan masuk dan terkejut melihat anda di tempat ini. Ia baru saja menulis delapan jam tanpa henti dan ke Saloon untuk berelaksasi. Elliot akan memesan dua buah bir, satu untuknya dan satu lagi untuk anda. Sebelum toast gelas satu sama lain, anda dihadapkan dengan empat pilihan, toast untuk Pelican Town, pertemanan anda berdua, kesehatan atau justru kemalangannya. Setelah mengangkat gelas dan toast satu sama lain, event pun berakhir.

elliotfourheartevent

Enam Hati

Six_Hearts
Event

Elliot’s Cabin, setelah jam 10 AM

Detail

Masuk ke dalam rumah Elliot dan anda akan menemukannya sedang bermain piano. Setelah selesai ia akan bercerita tentang kesulitan hidupnya akhir-akhir ini dan berharap bisa menjadi petani layaknya diri anda. Anda bisa menawarkannya untuk bergabung ke Farm, Elliot akan berterima kasih namun ia telah memiliki novel yang sudah hampir selesai, jadi ia tidak bisa bergabung.

elliotsixheartevent

Delapan Hati

Eight_Hearts
Event

Museum, setelah jam 1 PM

Detail

Anda akan menerima sebuah surat dari Elliot yang memberitahukan bahwa novel yang ia buat sudah selesai dan akan membacakannya di perpustakaan di hadapan warga Stardew Valley sore itu juga. Elliot berharap agar anda bisa hadir dalam acara tersebut. Saat anda hadir Elliot merasa terhormat dan mulai membaca novelnya. Setelah selesai membaca, ia berterima kasih kepada semua yang telah hadir lalu menghampiri anda dan menanyakan bagaimana pendapat anda tentang novelnya. Ia akan berterima kasih jika anda suka dengan novelnya karena novel tersebut ia dedikasikan untuk diri anda dan genre yang Elliot pilih pun berdasarkan genre kesukaan anda pada saat event Dua Hati.

ellioteightheartevent

Sepuluh Hati

Ten_Hearts
Event

Beach, pagi hari saat cuaca cerah sebelum jam 12 PM

Detail

Anda akan menerima surat dari Elliot menagatakan kalau dirinya memiliki sebuah ide unik. Pergi ke pantai dan Elliot akan bertanya apakah anda ingin pergi bersama dengannya untuk berlayar. Anda bisa memilih untuk pergi atau tidak. Jika anda memilih untuk pergi, Elliot akan bercerita banyak tentang novelnya dan menyadari bahwa tak akan mungkin dapat menyelesaikannya tanpa bantuan anda. Beberapa saat kemudian saat ia ingin menyatakan perasaannya pada anda, Elliot kehabisan kata-kata dan tiba-tiba mencium anda. Elliot akan berlayar kembali ke arah Stardew Valley dan mengatakan kalau desa ini sudah bagaikan kampung halamannya sendiri.

elliottenheartevent

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

About these ads