Advertisements

Bujangan Stardew Valley: Alex

desainalexProses desain karakter Alex, dari waktu ke waktu

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

-Alex sangat suka berolahraga dan hangout di pantai. Ia terkadang sombong dan terlalu berlebih-lebihan ketika sedang membicarakan hal mengenai olahraga serta suka memberitahu orang lain bahwa suatu saat nanti ia ingin menjadi seorang atlit profesional. Apakah kesombongannya ini hanyalah sebuah cara untuk menutup keraguan yang ada dalam dirinya? Apakah impian ingin menjadi seorang atlit profesional hanyalah sebuah cara untuk menutup kekosongan dan kesedihan hati Alex yang ditinggal oleh kedua orangtuanya? Ataukah Alex memang seorang pemuda yang hanya ingin terlihat keren?

Alexgif
Alex

Lihat juga hadiah-hadiah kesukaan Alex lainnya di Biodata Lengkap Warga Stardew Valley.

1_River_Road
1 River Road, tempat tinggal Alex

heart_iconHeart Events heart_icon

Saat mencapai relationship dengan jumlah hati tertentu, anda akan menemui event yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Berikut event-event yang terjadi pada Alex:

Dua Hati

Two_Hearts
Event

Beach, saat musim Summer di hari cerah jam 8.30 AM – 12 PM

Detail

Anda akan menemui Alex dengan bola kesukaannya di pantai. Ia menyapa dan akan melempar bola yang ia pegang ke arah anda namun anda gagal menangkapnya. Alex pun tertawa dan bercerita bahwa kelak dirinya nanti akan menjadi seorang atlit gridball profesional. Ia akan bertanya bagaimana pendapat anda mengenai hal ini. Setelah anda selesai memberikan respon, Alex akan mencoba melempar bolanya kembali dan event ini pun berakhir.

alextwoheartevent

Empat Hati

Four_Hearts
Event

Pelican Town setelah jam 10 AM

Detail

Alex sedang berdiri di sebelah kandang anjing dekat rumahnya. Ia sedang ngobrol dengan anjing yang belakangan diketahui bernama Dusty tentang hari-hari berat yang mereka lalui bersama. Alex terkejut saat melihat anda muncul dari arah Saloon dan bertanya apakah anda mendengar pembicaraannya dengan Dusty. Pilihan apapun yang anda tentukan akan menyingkap sebuah cerita yang Alex pendam. Alex akan mengatakan alasan mengapa ia memilih tinggal dengan kedua kakek neneknya. Ayahnya merupakan seorang pemabuk dan selalu memaki Alex, mengatakan dirinya adalah seorang yang tidak berguna. Suatu hari, ayahnya pergi meniggalkan rumah dan beberapa saat kemudian ibunya jatuh sakit dan meninggal. Alex berusaha untuk tidak memikirkannya terlalu jauh dan tidak menginginkan simpati dari orang lain termasuk anda. Setelah Alex menceritakan hal ini, ia akan mengajak anda untuk melihat respon dari Dusty saat diberi steak.

alexfourheartevent

Enam Hati

Six_Hearts
Event

1 Road River (Rumah Alex)

Detail

Alex akan menyatakan keraguannya untuk menjadi seorang atlit gridball profesional. Ia meminta maaf jika selama ini ia bersikap sedikit kasar atau sombong dan berterima kasih kalau anda masih tetap menjadi teman baik baginya. Anda akan menyemangati Alex dan ia akan kembali bersemangat untuk mengejar impiannya menjadi atlit profesional.

alexsixheartevent

Delapan Hati

Eight_Hearts
Event

Beach, musim Summer, saat cuaca cerah jam 8.30 AM – 12 PM

Detail

Anda melihat Alex sedang menangis di pantai. Anda akan menghampirinya dan duduk di sebelahnya. Alex mengatakan tepat pada hari ini adalah hari dimana ibunya meninggal dunia 12 tahun yang lalu. Ia menyesal karena tidak dapat mengucapkan terima kasih atas segala hal yang telah ibunya lakukan. Satu-satunya benda peninggalan dari ibunya adalah sebuah musik boks. Alex akan membuka dan memainkan musik boks ini. Setelah itu ia bertanya tentang apa yang ada dalam pikiran anda. Setelah keadaan mulai tenang, Alex akan mengajak anda kembali ke Pelican Town dan mengatakan untuk merahasiakan hal ini, termasuk saat Alex menangis.

alexeightheartevent

Sepuluh Hati

Ten_Hearts
Event

Saloon setelah jam 8 PM

Detail

Di pagi harinya, anda akan menerima sebuah surat dari Alex yang mengatakan untuk bertemu dengannya di Saloon setelah jam 8 PM. Rupanya Alex telah memesan ruangan khusus untuk kencan makan malam dengannya. Gus akan bermain biola untuk anda berdua sementara Emily akan membawa makanan. Alex akan mengatakan kalau ia jatuh cinta pada anda sejak pertemuan pertama. Perasaannya dengan anda semakin hari terus bertumbuh.

alextenheartevent

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Advertisements